Sibuk bagikan kartu sehat, Jokowi absen jadi inspektur upacara

Senin, November 12, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #27

Sibuk bagikan kartu sehat, Jokowi absen jadi inspektur upacara
ahok jadi inspektur upacara. ©2012 Merdeka.com
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) absen jadi inspektur upacara memperingati Hari Pahlawan 10 November yang dilaksanakan di Lapangan IRTI, Monas, pada Senin ini. Sebab, di saat bersamaaan Jokowi tengah sibuk membagikan kartu sehat untuk warga DKI Jakarta.

Alhasil, posisi Jokowi akhirnya diwakilkan oleh wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang ditunjuk langsung sebagai inspektur upacara.

Upacara sendiri dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB. Upacara diikuti seluruh PNS yang bertugas di lingkungan Pemprov DKI dan beberapa dinas.

Semua peserta upacara tampak mengenakan seragam Korpri lengkap, celana biru dongker, sepatu hitam, peci hitam. Untuk wanita, yang memakai jilbab menggunakan warna biru dongker. Tidak lupa mereka mengenakan name tag dan lencana Korpri.

Menurut salah satu humas Pemprov DKI, Jokowi memang tak akan ke Balai Kota pagi ini. Jokowi langsung meluncur ke Marunda Jakarta Utara untuk membagi-bagikan peluncuran kartu Jakarta Sehat.

"Ini langsung ke Marunda," ujar karyawan humas di Balai Kota Jakarta, Senin (12/11).

Setelah dari Marunda, Jokowi akan melanjutkan pembagian Kartu Jakarta Sehat ke Bukit Duri dan Manggarai.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.