Senin, 12 November 2012

Sibuk bagikan kartu sehat, Jokowi absen jadi inspektur upacara


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #27

Sibuk bagikan kartu sehat, Jokowi absen jadi inspektur upacara
ahok jadi inspektur upacara. ©2012 Merdeka.com
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) absen jadi inspektur upacara memperingati Hari Pahlawan 10 November yang dilaksanakan di Lapangan IRTI, Monas, pada Senin ini. Sebab, di saat bersamaaan Jokowi tengah sibuk membagikan kartu sehat untuk warga DKI Jakarta.

Alhasil, posisi Jokowi akhirnya diwakilkan oleh wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang ditunjuk langsung sebagai inspektur upacara.

Upacara sendiri dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB. Upacara diikuti seluruh PNS yang bertugas di lingkungan Pemprov DKI dan beberapa dinas.

Semua peserta upacara tampak mengenakan seragam Korpri lengkap, celana biru dongker, sepatu hitam, peci hitam. Untuk wanita, yang memakai jilbab menggunakan warna biru dongker. Tidak lupa mereka mengenakan name tag dan lencana Korpri.

Menurut salah satu humas Pemprov DKI, Jokowi memang tak akan ke Balai Kota pagi ini. Jokowi langsung meluncur ke Marunda Jakarta Utara untuk membagi-bagikan peluncuran kartu Jakarta Sehat.

"Ini langsung ke Marunda," ujar karyawan humas di Balai Kota Jakarta, Senin (12/11).

Setelah dari Marunda, Jokowi akan melanjutkan pembagian Kartu Jakarta Sehat ke Bukit Duri dan Manggarai.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)