Senin, 12 November 2012

Sering berubah jadwal, Jokowi akui bikin pusing wartawan

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #27


"Ya, saya memang sengaja ngebuat bingung."

Joko Widodo

Jadwal kunjungan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tidak dapat diprediksi. Dalam sehari, ketika dirinya akan bertolak ke daerah A, tidak jarang rencana tersebut berubah arah menjadi kunjungan ke daerah B.

Perubahan jadwal itu kerap membuat awak media kebingungan dan kehilangan jejak pria penyuka musik metal tersebut. Atas misteriusnya jadwal yang dilakukannya, lantas muncul komentar di kalangan wartawan, "hanya Jokowi dan Tuhan yang tahu."

Terkait jadwal kunjungan yang akan dilakoni Jokowi, dirinya mengatakan agenda itu bisa ditanyakan melalui ajudannya.

"Kalau soal runtutan jadwal tanya saja sama ajudan saya," ujar Jokowi saat ditemui di terminal kedatangan 2F Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (11/11) malam.

Tanggapan itu membuat seorang wartawan menimpalinya sebuah pertanyaan. "Kalau kata ajudan tanya Bapak, sekarang bapak bilang tanya ajudan, ini gimana pak yang benar," tanya wartawan.

Dengan santai Jokowi Menjawab. "Ya, saya memang sengaja ngebuat bingung," jawabnya lantas tertawa.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)