Sering berubah jadwal, Jokowi akui bikin pusing wartawan

Senin, November 12, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #27


"Ya, saya memang sengaja ngebuat bingung."

Joko Widodo

Jadwal kunjungan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tidak dapat diprediksi. Dalam sehari, ketika dirinya akan bertolak ke daerah A, tidak jarang rencana tersebut berubah arah menjadi kunjungan ke daerah B.

Perubahan jadwal itu kerap membuat awak media kebingungan dan kehilangan jejak pria penyuka musik metal tersebut. Atas misteriusnya jadwal yang dilakukannya, lantas muncul komentar di kalangan wartawan, "hanya Jokowi dan Tuhan yang tahu."

Terkait jadwal kunjungan yang akan dilakoni Jokowi, dirinya mengatakan agenda itu bisa ditanyakan melalui ajudannya.

"Kalau soal runtutan jadwal tanya saja sama ajudan saya," ujar Jokowi saat ditemui di terminal kedatangan 2F Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (11/11) malam.

Tanggapan itu membuat seorang wartawan menimpalinya sebuah pertanyaan. "Kalau kata ajudan tanya Bapak, sekarang bapak bilang tanya ajudan, ini gimana pak yang benar," tanya wartawan.

Dengan santai Jokowi Menjawab. "Ya, saya memang sengaja ngebuat bingung," jawabnya lantas tertawa.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.