Seorang kakek hadiahi Jokowi lukisan gadis seksi

Sabtu, November 03, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #18

Seorang kakek hadiahi Jokowi lukisan gadis seksi
Lukisan untuk Jokowi. ©2012 Merdeka.com
"Tema klasik saya ambil, karena pak Jokowi ini antik, beda dengan Gubernur sebelum-sebelumnya." 

- Sutanto

Sutanto, kakek berusia 76 tahun akan memberikan hadiah lukisan bergambar wanita seksi berpose di depan mobil antik kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Sutanto menilai lukisan bertema klasik itu menggambarkan sosok Jokowi yang antik.

"Tema klasik saya ambil, karena pak Jokowi ini antik, beda dengan Gubernur sebelum-sebelumnya," kata Sutanto kepada merdeka.com di Taman Suropati, Jakarta, Sabtu (3/11).

Pria berbaju batik itu mengatakan sengaja melakukan perjalanan dari daerah Kelapa Gading menuju rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo di Menteng, Jakarta Pusat. Sutanto berharap bisa memberikan lukisan berukuran 100x60 Cm tersebut langsung ke Jokowi.

"Saya ingin sekali memberikan lukisan ini langsung kepada Pak Jokowi," jelas Sutanto.

Sutanto mengaku senang dengan terpilihnya Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dia ingin memberikan lukisan hasil karyanya sebagai simbol untuk menyambut kedatangan gubernur yang diharapkan membawa perubahan.

Saat Sutanto menunggu, Jokowi sedang mengadakan pertemuan pribadi dengan teman semasa SMPN 1 Solo di rumah dinasnya.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.