Samsung Galaxy Note 10.1 dipakai untuk gantikan lembar partitur

Jumat, November 16, 2012 1 Comments


Samsung Galaxy Note 10.1 dipakai untuk gantikan lembar partitur
Samsung Galaxy Note 10.1 dipakai dalam konser © Global.Samsungtomorrow.com
Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini perangkat teknologi sudah menjadi bagian dari hidup manusia. Mulai dari bisnis sampai pendidikan, banyak orang memanfaatkan kemajuan teknologi. Bahkan penggunaan teknologi juga merambah dunia orchestra.

Seperti yang dilansir Ubergizmo (08/11), sebuah konser musik klasik dari grup orchestra bernama Brussels Philharmonic menggunakan Samsung Galaxy Note 10.1 untuk menggantikan peran kertas nada yang biasa digunakan untuk melihat partitur not balok musik.

Selain lebih ringkas dan jelas, penggunaan Galaxy Note 10.1 dan software NeoScore tersebut dapat memangkas ongkos pembelian kertas yang selama ini digunakan mereka. Dikarenakantablet besutan Samsung ini dilengkapi dengan fitur Smart Stay, maka musisi dapat melihat setiap not yang terpampang di layarnya selama yang mereka mau.

Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan perangkat tersebut, banyak lagu yang dapat tersimpan di dalamnya karena Galaxy Note 10.1 memiliki tempat penyimpanan internal sebesar 16GB. Keren.







Editor: Gery DM
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.