Jumat, 16 November 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 dipakai untuk gantikan lembar partitur


Samsung Galaxy Note 10.1 dipakai untuk gantikan lembar partitur
Samsung Galaxy Note 10.1 dipakai dalam konser © Global.Samsungtomorrow.com
Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini perangkat teknologi sudah menjadi bagian dari hidup manusia. Mulai dari bisnis sampai pendidikan, banyak orang memanfaatkan kemajuan teknologi. Bahkan penggunaan teknologi juga merambah dunia orchestra.

Seperti yang dilansir Ubergizmo (08/11), sebuah konser musik klasik dari grup orchestra bernama Brussels Philharmonic menggunakan Samsung Galaxy Note 10.1 untuk menggantikan peran kertas nada yang biasa digunakan untuk melihat partitur not balok musik.

Selain lebih ringkas dan jelas, penggunaan Galaxy Note 10.1 dan software NeoScore tersebut dapat memangkas ongkos pembelian kertas yang selama ini digunakan mereka. Dikarenakantablet besutan Samsung ini dilengkapi dengan fitur Smart Stay, maka musisi dapat melihat setiap not yang terpampang di layarnya selama yang mereka mau.

Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan perangkat tersebut, banyak lagu yang dapat tersimpan di dalamnya karena Galaxy Note 10.1 memiliki tempat penyimpanan internal sebesar 16GB. Keren.







Editor: Gery DM
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)