Rumah "Maut" Michael Jackson Terjual Rp 172 Miliar!

Senin, November 05, 2012 , 0 Comments

Di usia 50 tahun, Raja Pop tersebut menghabiskan waktunya selama 6 bulan di rumah tersebut selama berlatih untuk menghadapi konsernya, This Is It, di Staples Centre, Los Angeles.

Pada 2008, rumah tersebut secara resmi ditawarkan seharga 38.5 juta dolar AS. Empat tahun kemudian, mansion mewah bergaya kastil Perancis, tempat di mana Michael Jackson menemui ajalnya, itu terjual seharga 18.1 juta dolar AS.
Menurut LA Times, pembeli rumah milik Jacko itu adalah Steven Mayer, seorang direktur utama di Cerberus Capital Management, sedangkan penjualnya adalah Hubert Guez, seorang Direktur Eksekutif sebuah perusahaan kaos merk 'Ed Hardy'. Sementara Mauricio Umansky di Beverly Hills adalah agensi yang menangani transaksi penjualan rumah tersebut.
Properti seluas 17.000 m2 itu didesain oleh Richard Landry. Dibangun pada 2002, kastil mewah tersebut memiliki sebuah ruang bioskop, lift, gimnasium, kolam renang, gudang penyimpanan anggur, serta ruang tamu yang menakjubkan.
Promotor konser AEG pernah menyewakan Holmby Hills, properti mewah tersebut, seharga 100.000 dolar AS per bulan kepada Jacko, yang saat itu sedang sangat ketergantungan obat bius di satu dari tujuh kamar rumah tersebut pada June 2009.
Di usia 50 tahun, Raja Pop tersebut menghabiskan waktunya selama 6 bulan di rumah tersebut selama berlatih untuk menghadapi konsernya, 'This Is It', di Staples Centre, Los Angeles. 
Mendiang Jacko tinggal di rumah itu bersama tiga anaknya, Prince Michael (15), Paris (14), serta Blanket (10). Konser terakhir Jacko, yang pernah ia sebut-sebut sebagai "panggilan terakhir" dan rencananya digelar di Arena 02, London, Inggris, itu kandas terlaksana hanya beberapa minggu setelah sang Raja Pop itu dinyatakan tutup usia.

Editor: Gurun Ismalia
Sumber : property.kompas.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.