Ronaldo: Messi bukan teman saya

Minggu, November 04, 2012 0 Comments



Ronaldo: Messi bukan teman saya
Ronaldo sebut Messi bukan temannya. (c) AFP
"Messi adalah pemain hebat, kami memiliki hubungan profesional seperti halnya dengan semua pemain. Saya bukan teman Messi karena kami tidak berada di ruang ganti yang sama, kami juga tak pernah makan malam bersama. Saya menghormatinya sebagai sesama profesional, tetapi dia bukan teman saya." 
- Ronaldo
Cristiano Ronaldo memberikan wawancara eksklusif dengan belNSport USA. Dalam wawancara itu, Ronaldo berbicara banyak hal, termasuk hubungannya dengan sang rival, Lionel Messi.
Ronaldo mengeluhkan fokus media yang sealau dicurahkan kepada persaingannya dengan Messi. Ia mengaku sudah sekitar lima tahun selalu diperbandingkan dengan megabintang Barcelona FC itu.
Untuk mengatasinya, Ronaldo kini hanya fokus bekerja keras untuk Real Madrid. Ia berlatih keras dan selalu bermain untuk mencetak gol. Dengan berkontribusi kepada tim, Ronaldo bisa melupakan apa yang dikatakan media.
"Messi adalah pemain hebat, kami memiliki hubungan profesional seperti halnya dengan semua pemain. Saya bukan teman Messi karena kami tidak berada di ruang ganti yang sama, kami juga tak pernah makan malam bersama. Saya menghormatinya sebagai sesama profesional, tetapi dia bukan teman saya," tandas Ronaldo.
Ronaldo kemudian mendapat pertanyaan "aneh". Bagaimana jika nantinya Messi bergabung dengan Real madrid. Dengan santai, Ronaldo menjawab: "Jika dia datang ke Madrid, kami akan bermain bersama. Itu tak akan sulit," pungkasnya.

Editor: Amar Hanafi
Sumber :
                             Bola.net

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.