Sabtu, 17 November 2012

Romantisnya Cara Gading Marten Melamar Gissel

Romantisnya Cara Gading Marten Melamar Gissel
Gading Marten dan pacar barunya Gissel Anstasia. Keduanya jadian saat acara musik Inbox di SCTV, Selasa (10/4/2012). 

"Saya bilang ke Giselle kalau saya serius. Makanya saya undang orangtuanya. Memang mau ke mana lagi nantinya, ujungnya kan pernikahan. Saya mengharapkan teman-teman mendukung, tapi tetap jawabannya kan ada di dia."
-  Gading Marten
Gading Marten melamar kekasihnya, Giselle. Caranya mengajukan lamaran tak biasa. Ia meminta penyanyi Glenn Fredly menyanyikan lagu yang inti liriknya, mengungkapkan keinginannya untuk mempersunting penyanyi yang beken lewat ajang Indonesian Idol tersebut.
"Makanya, saya minta Glenn menyanyi. Jadi enggak usah ngomong lagi," ucapnya semalam, usai melamar kekasihnya itu, di sebuah kafe, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Putra aktor lawas Roy Martin itu, mengajukan lamaran tepat di hari ulangtahun Giselle. Ia sengaja ingin membuat kejutan. Hanya ada dia, Giselle, dan Glenn yang mengiringi proses tersebut dalam sebuah ruangan.
Sementara para tamu undangan ada di luar ruangan menikmati hidangan sembari menunggu perkembangan. Kemudian suara letusan balon menjadi penanda bahwa lamarannya diterima. Gading pun senang bukan kepayang. Gayung bersambut. Niatannya menikahi Giselle bisa terealisasikan dalam beberapa waktu ke depan.
"Saya bilang ke Giselle kalau saya serius. Makanya saya undang orangtuanya. Memang mau ke mana lagi nantinya, ujungnya kan pernikahan. Saya mengharapkan teman-teman mendukung, tapi tetap jawabannya kan ada di dia," ucapnya dengan raut wajah riang.


Editor: Nina Kirana
Sumber : 

                            Tribunnews.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)