Romantisnya Cara Gading Marten Melamar Gissel

Sabtu, November 17, 2012 0 Comments

Romantisnya Cara Gading Marten Melamar Gissel
Gading Marten dan pacar barunya Gissel Anstasia. Keduanya jadian saat acara musik Inbox di SCTV, Selasa (10/4/2012). 

"Saya bilang ke Giselle kalau saya serius. Makanya saya undang orangtuanya. Memang mau ke mana lagi nantinya, ujungnya kan pernikahan. Saya mengharapkan teman-teman mendukung, tapi tetap jawabannya kan ada di dia."
-  Gading Marten
Gading Marten melamar kekasihnya, Giselle. Caranya mengajukan lamaran tak biasa. Ia meminta penyanyi Glenn Fredly menyanyikan lagu yang inti liriknya, mengungkapkan keinginannya untuk mempersunting penyanyi yang beken lewat ajang Indonesian Idol tersebut.
"Makanya, saya minta Glenn menyanyi. Jadi enggak usah ngomong lagi," ucapnya semalam, usai melamar kekasihnya itu, di sebuah kafe, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Putra aktor lawas Roy Martin itu, mengajukan lamaran tepat di hari ulangtahun Giselle. Ia sengaja ingin membuat kejutan. Hanya ada dia, Giselle, dan Glenn yang mengiringi proses tersebut dalam sebuah ruangan.
Sementara para tamu undangan ada di luar ruangan menikmati hidangan sembari menunggu perkembangan. Kemudian suara letusan balon menjadi penanda bahwa lamarannya diterima. Gading pun senang bukan kepayang. Gayung bersambut. Niatannya menikahi Giselle bisa terealisasikan dalam beberapa waktu ke depan.
"Saya bilang ke Giselle kalau saya serius. Makanya saya undang orangtuanya. Memang mau ke mana lagi nantinya, ujungnya kan pernikahan. Saya mengharapkan teman-teman mendukung, tapi tetap jawabannya kan ada di dia," ucapnya dengan raut wajah riang.


Editor: Nina Kirana
Sumber : 

                            Tribunnews.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.