Rhoma: Saya beda dengan Prabowo dan Ical

Senin, November 12, 2012 0 Comments

Rhoma: Saya beda dengan Prabowo dan Ical
Ical-Rhoma-Prabowo. ©2012 Merdeka.com

"Saya rasa begini saya tidak sama dengan Prabowo dan Ical. Buat saya menjadi pimpinan nasional, boleh dikatakan saya jadi pemimpin itu sejak lama. Setiap Idul Adha, Idul Fitri, Jumatan, saya sudah sering memberikan ceramah hampir di seluruh indonesia."
-  Rhoma Irama
Raja dangdut Rhoma Irama siap maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2014 mendatang. Rhoma akanbersaing dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dan Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto.Bagaimana kata Rhoma soal dua capres tersebut?
"Saya rasa begini saya tidak sama dengan Prabowo dan Ical. Buat saya menjadi pimpinan nasional, bolehdikatakan saya jadi pemimpin itu sejak lama. Setiap Idul Adha, Idul Fitri, Jumatan, saya sudah seringmemberikan ceramah hampir di seluruh indonesia," kata Rhoma saat berbincang dengan merdeka.com, Senin(12/11).
Rhoma merasa menjadi pemimpin informal. Memberi teladan lewat musik dan dakwah. Grup Soneta yangdipimpinnya tak hanya main musik, tetapi juga membangun sikap dan nasionalisme.
"Saat saya keliling Indonesia, saya membangun karakter bangsa lewat musik dan ceramah," kata Rhoma.
Rhoma mengaku mendapat dukungan bulat para ulama. Dia berjanji membenahi anarkisme dan perpecahanbangsa ini.
"Nilai-nilai Pancasila, demokrasi yang berketuhanan, bukan perpecahan-perpecahan," beber Rhoma.Tinggal dibuktikan saja di 2014, Bang Rhoma.

Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.