Senin, 12 November 2012

Rhoma: Saya beda dengan Prabowo dan Ical

Rhoma: Saya beda dengan Prabowo dan Ical
Ical-Rhoma-Prabowo. ©2012 Merdeka.com

"Saya rasa begini saya tidak sama dengan Prabowo dan Ical. Buat saya menjadi pimpinan nasional, boleh dikatakan saya jadi pemimpin itu sejak lama. Setiap Idul Adha, Idul Fitri, Jumatan, saya sudah sering memberikan ceramah hampir di seluruh indonesia."
-  Rhoma Irama
Raja dangdut Rhoma Irama siap maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2014 mendatang. Rhoma akanbersaing dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dan Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto.Bagaimana kata Rhoma soal dua capres tersebut?
"Saya rasa begini saya tidak sama dengan Prabowo dan Ical. Buat saya menjadi pimpinan nasional, bolehdikatakan saya jadi pemimpin itu sejak lama. Setiap Idul Adha, Idul Fitri, Jumatan, saya sudah seringmemberikan ceramah hampir di seluruh indonesia," kata Rhoma saat berbincang dengan merdeka.com, Senin(12/11).
Rhoma merasa menjadi pemimpin informal. Memberi teladan lewat musik dan dakwah. Grup Soneta yangdipimpinnya tak hanya main musik, tetapi juga membangun sikap dan nasionalisme.
"Saat saya keliling Indonesia, saya membangun karakter bangsa lewat musik dan ceramah," kata Rhoma.
Rhoma mengaku mendapat dukungan bulat para ulama. Dia berjanji membenahi anarkisme dan perpecahanbangsa ini.
"Nilai-nilai Pancasila, demokrasi yang berketuhanan, bukan perpecahan-perpecahan," beber Rhoma.Tinggal dibuktikan saja di 2014, Bang Rhoma.

Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)