Relawan muslim sokong Obama

Kamis, November 01, 2012 , 0 Comments


Relawan muslim sokong Obama
Muslims for Obama. muslimsforobama.com
Sebuah situs di Internet bernama muslimsforobama.com menyatakan mendukung Presiden Amerika Serikat Barack Husein Obama sekaligus kandidat presiden dari Partai Demokrat untuk terpilih lagi menghuni Gedung Putih. 

Muslims for Obama adalah kelompok relawan muslim Amerika yang telah menyokong Obama sejak pemilihan presiden empat tahun lalu. Situs ini memuat laman bagi pengunjung untuk mendaftar sebagai pemilih dan membuka kesempatan mendukung kampanye Obama melalui donasi atau menjadi relawan bagi acara-acara kampanye Obama.

Simpatisan Obama juga bisa mengirim tulisan dukungan ke alamat surat elektronik info@muslimsforobama.com. Tulisan itu akan ditayangkan di blog Muslims for Obama.

Situs ini terhubung ke media sosial Twitter dengan akun @muslimforobama. Akun ini sekarang telah memiliki 168 pengikut dengan 1.029 kicauan.

Kelompok ini menyebut setiap muslim Amerika yang memilih Obama artinya ikut proses politik untuk memperkuat komunitas muslim di negara adikuasa itu.
Namun tidak diketahui siapa pemimpin kelompok ini dan kapan grup ini dibentuk.


Editor: Fatimah Azizah
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.