Selasa, 13 November 2012

Relawan Jokowi sumbang mobil untuk Rieke-Teten

Relawan Jokowi sumbang mobil untuk Rieke-Teten
Pasangan Rieke-Teten berkemeja kotak-kotak.. ©2012 Merdeka.com

"Ada relawannya Jokowi yang mau kasih pinjam mobil katanya."
- Rieke Diah Pitaloka
Resmi menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki mendapat sokongan dari pelbagai pihak. Salah satunya dukungan berupa kendaraan operasional dari relawan Joko Widodo (Jokowi) ketika berkampanye di Pilgub Jakarta lalu.
"Ada relawannya Jokowi yang mau kasih pinjam mobil katanya," ungkap Rieke didampingi Teten Masduki saat berkunjung di Transcorps Bandung di Bandung, Selasa (13/11).
Selain kendaraan operasional, anggota Komisi IX DPR itu mengaku mendapat kiriman kemeja kotak-kotak. Kemeja itu diberikan oleh rekannya yang kini memimpin Jakarta.
Menurut Rieke, bantuan itu diberikan sebagai simbol untuk meneruskan semangat perjuangan di Pilgub Jabar 2013. "Kita dapat beberapa baju (kotak-kotak) berapa ratus potong. Sokapa aja lah saya terima," candanya.
Rieke menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada dirinya untuk memenangi Pilgub Jabar. "Saya sangat berterimakasih pada semua pihak yang akan membantu, saya tidak lihat besar kecilnya, tapi ini adalah bentuk perubahan Jabar," ujar Rieke.
Seperti halnya Jokowi, Rieke mengaku tidak memiliki modal besar untuk kampanye dengan dana besar-besaran. Dia mengklaim, totalitas, komitmen kuat, dan kecintaan terhadap rakyat Jawa Barat menjadi modal utama selama berkampanye nanti.
"Kang Teten pernah mendapat sumbangan dari pengamen di Bandung yang memberikan Rp 36 ribu. Terus ada lagi Rp 5 juta, kemarin ada kencleng yang di galang di Kabupaten Bekasi," pungkasnya.

Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)