Prijanto: Pilih mana, gubernur blusukan atau main golf

Senin, November 26, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #40

"Ya tinggal pilih saja, cari gubernur yang cari data dan blusukan atau pilih gubernur yang jam 2 (siang) sudah pakai pakaian golf, tinggal pilih." 
- Prijanto
Mantan Gubernur DKI Jakarta Prijanto siang ini bertemu dengan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sebelum melakukan pertemuan, Prijanto berkomentar banyak tentang sepak terjang Jokowi-Ahok.

Prijanto banyak mengomentari soal gaya blusukan Jokowi. Menurutnya, dengan turun ke lapangan akan banyak mengerti persoalan sebenarnya.

"Ya tinggal pilih saja, cari gubernur yang cari data dan blusukan atau pilih gubernur yang jam 2 (siang) sudah pakai pakaian golf, tinggal pilih," kata Prijanto di Balai Kota Jakarta, Senin (26/11).

Entah siapa yang disindir oleh Prijanto. Sambil tertawa, Prijanto tidak menjelaskan secara detail siapa gubernur yang jam dua siang tidak bekerja dan malah bermain golf.

"Adalah, itu kan gaya. Gubernur pilihan saja, banyak gaya, satu Pak Jokowi seperti itu (blusukan) ada juga tipe yag saya omongkan tadi (main golf)" ujarnya.

Soal turun ke lapangan atau bekerja di balik meja hanya sebuah pilihan seorang pemimpin. "Itu jadi pilihan saja, istilahnya mencari data untuk menyelesaikan masalah atau pilih jam dua sudah pakai pakaian golf," katanya lagi.
Prijanto adalah wakil gubernur DKI periode 2007-2012. Dia sempat mengajukan pengunduran diri dari wagub karena tidak cocok dengan Gubernur Fauzi Bowo (Foke) waktu itu.



Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.