Senin, 26 November 2012

Prijanto: Pilih mana, gubernur blusukan atau main golf


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #40

"Ya tinggal pilih saja, cari gubernur yang cari data dan blusukan atau pilih gubernur yang jam 2 (siang) sudah pakai pakaian golf, tinggal pilih." 
- Prijanto
Mantan Gubernur DKI Jakarta Prijanto siang ini bertemu dengan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sebelum melakukan pertemuan, Prijanto berkomentar banyak tentang sepak terjang Jokowi-Ahok.

Prijanto banyak mengomentari soal gaya blusukan Jokowi. Menurutnya, dengan turun ke lapangan akan banyak mengerti persoalan sebenarnya.

"Ya tinggal pilih saja, cari gubernur yang cari data dan blusukan atau pilih gubernur yang jam 2 (siang) sudah pakai pakaian golf, tinggal pilih," kata Prijanto di Balai Kota Jakarta, Senin (26/11).

Entah siapa yang disindir oleh Prijanto. Sambil tertawa, Prijanto tidak menjelaskan secara detail siapa gubernur yang jam dua siang tidak bekerja dan malah bermain golf.

"Adalah, itu kan gaya. Gubernur pilihan saja, banyak gaya, satu Pak Jokowi seperti itu (blusukan) ada juga tipe yag saya omongkan tadi (main golf)" ujarnya.

Soal turun ke lapangan atau bekerja di balik meja hanya sebuah pilihan seorang pemimpin. "Itu jadi pilihan saja, istilahnya mencari data untuk menyelesaikan masalah atau pilih jam dua sudah pakai pakaian golf," katanya lagi.
Prijanto adalah wakil gubernur DKI periode 2007-2012. Dia sempat mengajukan pengunduran diri dari wagub karena tidak cocok dengan Gubernur Fauzi Bowo (Foke) waktu itu.



Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)