Pendaftaran cagub Jabar dibuka, PDIP belum tentukan calon

Selasa, November 06, 2012 0 Comments


"Dua hari ini akan dirapatkan. Masih berputar di Rieke Diah Pitaloka, Aan Hamid, Dedi Supardi dan Teten Masduki." 

- Tjahjo Kumolo

Hari ini, KPU Jabar sudah membuka pendaftaran calon gubernur Pilgub Jabar. Tapi sampai hari ini, PDIP masih sibuk rapat internal untuk menentukan kandidat yang bakal mereka usung.

"Dua hari ini akan dirapatkan. Masih berputar di Rieke Diah Pitaloka, Aan Hamid, Dedi Supardi dan Teten Masduki," terang Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo di kantor DPP PDIP Jl Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

Ditemui di tempat yang sama, Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani mengatakan, sebenarnya partai berlambang banteng itu sudah punya nama. Siapa itu, dia masih bungkam. Yang pasti, kata Puan, PDIP tak takut jika maju sendiri di Pilgub Jabar.

"PDIP masih punya kursi untuk maju sendiri," kata Puan.

Saat ditanya kemungkinan PDIP berkoalisi dengan partai lain, Puan tak menampik kemungkinan itu.

"Hari ini dan besok akan merumuskan untuk berbicara mengenai hal tersebut," jelasnya.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.