PD Tetapkan Mantan Sekda Jabar Jadi Cawagub Dede Yusuf

Kamis, November 08, 2012 0 Comments


"Surat dari Majelis Tinggi Partai Demokrat memutuskan Dede Yusuf akan berpasangan dengan Lek Laksamana (mantan Sekda Jabar) di Pilgub Jabar."
-  Saan Mustopa
Partai Demokrat resmi menetapkan Dede Yusuf-Lek Laksamana untuk Pilgub Jabar. Laksamana adalah mantan Sekda Jabar.
"Surat dari Majelis Tinggi Partai Demokrat memutuskan Dede Yusuf akan berpasangan dengan Lek Laksamana (mantan Sekda Jabar) di Pilgub Jabar," kata Wasekjen PD, Saan Mustopa, kepada detikcom, Kamis (8/10/2012).

Laksamana direkrut karena dianggap punya pengalaman lama di birokrasi. Sehingga bisa membantu Dede menjalankan tugas pemerintahan di Jabar.

"Juga pengalaman di administrasi dan itu juga menunjang efektivitas dan memaksimalkan kerja ketika mereka terpilih nanti," ungkap Saan.

DPP PD menyerahkan kepada DPD PD Jabar untuk mendaftar secara resmi ke KPU. Sejauh ini PD optimis Dede mampu mengatasi calon lainnya yaitu Rieke Diah Pitaloka (PDIP), Ahmad Heryawan (PKS dan koalisinya), dan Irianto MS Syafiuddin alias Yance (Golkar dan koalisinya).

"Kita optimis Dede Yusuf-Lek Laksamana sukses di Pilgub Jabar," tegasnya.


Editor: M. Amin
Sumber : 
detikcom

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.