Kamis, 08 November 2012

PD Tetapkan Mantan Sekda Jabar Jadi Cawagub Dede Yusuf


"Surat dari Majelis Tinggi Partai Demokrat memutuskan Dede Yusuf akan berpasangan dengan Lek Laksamana (mantan Sekda Jabar) di Pilgub Jabar."
-  Saan Mustopa
Partai Demokrat resmi menetapkan Dede Yusuf-Lek Laksamana untuk Pilgub Jabar. Laksamana adalah mantan Sekda Jabar.
"Surat dari Majelis Tinggi Partai Demokrat memutuskan Dede Yusuf akan berpasangan dengan Lek Laksamana (mantan Sekda Jabar) di Pilgub Jabar," kata Wasekjen PD, Saan Mustopa, kepada detikcom, Kamis (8/10/2012).

Laksamana direkrut karena dianggap punya pengalaman lama di birokrasi. Sehingga bisa membantu Dede menjalankan tugas pemerintahan di Jabar.

"Juga pengalaman di administrasi dan itu juga menunjang efektivitas dan memaksimalkan kerja ketika mereka terpilih nanti," ungkap Saan.

DPP PD menyerahkan kepada DPD PD Jabar untuk mendaftar secara resmi ke KPU. Sejauh ini PD optimis Dede mampu mengatasi calon lainnya yaitu Rieke Diah Pitaloka (PDIP), Ahmad Heryawan (PKS dan koalisinya), dan Irianto MS Syafiuddin alias Yance (Golkar dan koalisinya).

"Kita optimis Dede Yusuf-Lek Laksamana sukses di Pilgub Jabar," tegasnya.


Editor: M. Amin
Sumber : 
detikcom

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)