Pagi ini, Jokowi kumpulkan 5.000 personel Satpol PP di Monas

Kamis, November 01, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #16

Jokowi @2012 Davinanews.com/Amin
"Ini yang menentukan hari Kamis (dilaksanakan upacara) dari pak gubernur. Kan pak gubernur mau memberikan arahan." 

- Effendy Anas 

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) memimpin upacara Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di silang Monas, Jakarta. Sejak pukul 06.00 WIB, seluruh personel Satpol PP sudah di instruksikan untuk berbaris di halaman Monas.

Apel pagi tersebut dilaksanakan atas permintaan Jokowi guna memberikan arahan kepada seluruh personel Satpol PP.

"Ini yang menentukan hari Kamis (dilaksanakan upacara) dari pak gubernur. Kan pak gubernur mau memberikan arahan," ujar Kepala Satpol PP Effendy Anas di Silang Monas, Jakarta, Kamis (1/11).

Menurutnya, Jokowi akan bertindak sebagai inspektur upacara dalam apel pagi ini. Upacara rencananya dimulai pukul 07.30 WIB.

Dia mengatakan, sekitar 5000 personel dari 5 wilayah DKI akan hadir dalam apel tersebut. Selain itu, perahu karet sebagai alat evakuasi banjir juga dipersiapkan.

"Seluruh personel ini hingga ke kelurahan-kelurahan," terang dia.






Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.