Modal cekak, Rieke-Teten mengaku pakai kotak-kotak bekas Jokowi

Sabtu, November 10, 2012 0 Comments


"Kita sama-sama ga punya modal. Ini sisa dari relawan (Jokowi-Ahok). Pakai aja buat modal."

Rieke Diah Pitaloka (RDP)

Pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki hari ini mendaftar ke KPU Jabar dengan mengenakan baju kotak-kotak khas Jokowi-Ahok. Padahal, sebelumnya pasangan yang mengusung nama Paten itu mengatakan akan mengenakan kemeja putih.

Usai mendaftar, Rieke mengaku tak miliki modal besar untuk membeli baju. Apalagi tim suksesnya cukup banyak mengiringi pendaftaran Paten ke KPU.

"Kita sama-sama ga punya modal. Ini sisa dari relawan (Jokowi-Ahok). Pakai aja buat modal," kata Rieke di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Bandung, Sabtu (10/9).

Menurut anggota Komisi IX DPR tersebut, baju itu juga merupakan saran dari Jokowi, yang kini telah menjadi Gubernur di DKI Jakarta.

"Kita asalnya mau pakai baju putih-putih. Tapi semalem menurut Mas Jokowi, supaya spirit perlawanan anti-politik uang berlanjut ke Jabar, ayo pakai baju kotak-kotak," ungkapnya.

Tanpa pikir panjang, dia menerima dan bertekad untuk mengikuti jejak Jokowi-Ahok. "Karena kata Jokowi juga biar menular ke Jawa Barat, lagian uang dari mana saya, mending manfaatin yang ada," terang Rieke tersenyum.

Sementara Plh Ketua DPD PDIP Jabar Tubagus Hasanudin, mengatakan, pihaknya membebaskan pasangan Paten untuk berekspresi. "Tapi hitung-hitung untuk menyelaraskan dengan jokowi juga," ujarnya.

"Yang penting bukan bajunya, tapi visi misinya untuk membangun Jawa Barat," tandasnya.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.