Miing siap maju jadi calon wali kota Tangerang

Minggu, November 04, 2012 0 Comments

Miing siap maju jadi calon wali kota Tangerang
Miing bagito. kapanlagi.com
"Saya siap jika diamanatkan partai. Ini semua bermuara dari penjaringan internal PDIP."

-  Dedi Gumelar alias Miing

Pelawak yang kini jadi politikus di Komisi X DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dedi Gumelar alias Miing mengaku siap jika dicalonkan oleh partainya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2013. 

"Saya siap jika diamanatkan partai. Ini semua bermuara dari penjaringan internal PDIP," ujar Miing di Kantor DPC PDI Perjuangan.

Sementara Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendri Zein sudah banyak muncul beberapa calon. Hendri mengakui salah satunya dari Miing.

"Benar bahwa dia muncul dari mekanisme partai untuk kader internal yang beberapa waktu lalu timbul beberapa nama. Dari sembilan nama, tiga tokoh nasional, enam lainnya tokoh lokal. Akhirnya DPC mendorong Dedi Gumelar untuk maju," terangnya. 

Salah satu yang mendorong PDIP agar Dedi Gumelar maju, salah satunya karena selain pelawak, dia juga sudah teruji sebagai politikus. "Dengan pertimbangan seperti itu, kami yakin Dedi Gumelar pasti bisa memimpin Kota Tangerang," terangnya. 

Saat ini, yang perlu dilakukan Miing adalah harus mengeksplorasi diri untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas di Kota Tangerang.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.