Sabtu, 10 November 2012

Lima tanggal cantik 2012

Lima tanggal cantik 2012
Ilustrasi kalender. shutterstock.com

Tahun ini akan segera berganti. Catatan merdeka.com, setidaknya ada lima tanggal cantik dengan deret berurutan atau membentuk formasi angka. 

Beberapa peristiwa besar dan menggemparkan dunia juga terjadi di tanggal itu. Peristiwa apa saja? Berikut ulasannya.


1. 2 Januari 2012

Tanggal 2 Januari 2012 membentuk formasi 2-1-12 atau 2112. Pada hari itu terjadi peristiwa penembakan seorang perempuan diduga berselingkuh oleh kelompok Taliban, seperti dilansir situs nydailynews.com.

Di tanggal ini pula, perang kata-kata antara kandidat presiden dari Partai Republik Mitt Romney dan Presiden Barack Hussein Obama pertama kali bergulir. Romney mengatakan Obama tak lebih dari seorang selebritas yang gemar popularitas.

2. 1 Februari 2012

Tanggal 1 Februari 2012 membentuk formasi 1-2-12 atau 1212. Pada hari itu angkatan udara Amerika Serikat menyerang Yaman. Lima anggota pemberontak militan tewas. Ada pula peristiwa dunia Arab dan Barat bersatu mendesak Perserikatan Bangsa-Bangsa turun tangan atas konflik bersenjata di Suriah, seperti dilansir surat kabar latimes.com.

Di hari itu pula, sebuah video menangkap momen Presiden Amerika Serikat barack Hussein Obama dan lawannya, Mitt Romney pernah bernyanyi bersama di sebuah acara.

3. 10 November 2012

Tanggal 10 November 2012 membentuk formasi 10-11-12. Hari dengan angka cantik ini banyak dipilih pasangan berbagai belahan dunia untuk menikah, seperti dilansir surat kabar latimes.com.

Selain itu beberapa peristiwa dunia terjadi di hari ini. Kanal dunia merdeka.com melansir beberapa berita seperti dua remaja pelaku transgender saling jatuh cinta justru setelah mereka mengganti kelamin aslinya. Ada pula kabar tingkat kejahatan remaja di Korea Selatan makin bertambah. Tidak kalah penting, pimpinan Agen Intelijen Amerika Serikat (CIA) David Petraeus mengundurkan diri sebab ketahuan berselingkuh.

4. 12 Desember 2012

Tanggal 12 Desember 2012 membentuk formasi angka cantik 12-12-12. Meski belum berlangsung, hari ini diramalkan bakal banyak peristiwa penting atau pun banyak pasangan bakal memilih tanggal ini untuk menikah.

5. 20 Desember 2012

Tanggal 20 Desember 2012 membentuk formasi angka 20-12-2012 atau 2012-2012. Angka kembar ini memang belum terjadi, namun menurut ulasan dilansir situs nydailynews.com, hari ini bakal banyak orang bersiap menghadapi kiamat. Ramalah suku Maya mengatakan, esoknya bumi bakal selesai dan langit runtuh, kehidupan pun berakhir.

Banyak orang telah mempersiapkan diri menghadapi hari akhir ini. Beberapa perusahaan bahkan melansir benda-benda anti-kiamat, seperti kotak peralatan untuk bertahan hidup, hingga tabung baja dibenamkan dalam tanah yang berisi ruangan cukup untuk empat orang. Tabung ini diklaim bisa membuat penghuninya selamat dari ancaman kiamat.

Editor: Evelyne Patricia
Sumber : 

                            

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)