Libur, agenda Jokowi meningkat empat kali lipat

Minggu, November 04, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #19


"Kalau yang lain Sabtu-Minggu libur, kalau saya tiga sampai empat kali lipat yang harus saya hadiri." 

Jokowi

Sejak menjadi gubernur, Joko Widodo memang jarang berada di kantor. Jokowi sapaan Joko Widodo lebih banyak menghabiskan waktu di jalan. Pada saat libur jadwal Jokowi malah semakin padat.

"Kalau yang lain Sabtu-Minggu libur, kalau saya tiga sampai empat kali lipat yang harus saya hadiri," kata Jokowi.

Hal itu disampaikan Jokowi dalam acara 'Tasyakuran guru swasta dan tokoh masyarakat dengan gubernur dan wakil gubernur DKI: pemimpin baru Jakarta mewujudkan kebijakan pro rakyat' di Gedung Balai Latihan Kerja Transito, Jalan H Naman 1, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (4/11).

Menurut Jokowi, hari ini dia sudah keluar rumah sejak pagi. "Ini tadi pagi saya fun bike jam 05.30 WIB, jam 12 saya sudah ditunggu di Gedung Manggala Wanabakti," katanya.

Jokowi dijadwalkan akan menghadiri acara pernikahan di Gedung Manggala Wanabakti. Sebelumnya di juga sudah melakukan fun bike bersama Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.