Minggu, 25 November 2012

Kata Faisal Basri soal gaya kepemimpinan Jokowi


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #40

"Kasih kesempatan, dia sudah berusaha keras. Banyak masalah yang dihadapi. Sudah ada kartu kesehatan. Masyarakat kan ingin cepat, tapi kan tidak segampang balik telapak tangan."
 - Faisal Basri
Mantan saingan Jokowi saat Pilgub DKI, Faisal Basri, angkat bicara soal kepemimpinan Gubernur Jakarta ini. Faisal menilai Jokowi sudah membuat banyak gebrakan untuk Jakarta.
Karena itu pula Faisal meminta warga Jakarta bersabar. Butuh waktu untuk membenahi banjir dan macet di Jakarta.
"Kasih kesempatan, dia sudah berusaha keras. Banyak masalah yang dihadapi. Sudah ada kartu kesehatan. Masyarakat kan ingin cepat, tapi kan tidak segampang balik telapak tangan," kata Faisal Basri saat ditemui di KPK, Minggu (25/11).
Menurut Faisal ada tiga permasalahan yang harus dibenahi untuk mencegah banjir. Kini hulu sungai rusak, jalan air makin sempit, bendungan kecil sementara debit air terus meningkat. Banyak saluran air dari zaman Belanda yang tak ditambah.
"Ruang terbuka hijau juga tak lebih dari delapan persen. Otomatis banjir," kata Faisal.


Editor: M. Amin
Sumber :


Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)