Kata Faisal Basri soal gaya kepemimpinan Jokowi

Minggu, November 25, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #40

"Kasih kesempatan, dia sudah berusaha keras. Banyak masalah yang dihadapi. Sudah ada kartu kesehatan. Masyarakat kan ingin cepat, tapi kan tidak segampang balik telapak tangan."
 - Faisal Basri
Mantan saingan Jokowi saat Pilgub DKI, Faisal Basri, angkat bicara soal kepemimpinan Gubernur Jakarta ini. Faisal menilai Jokowi sudah membuat banyak gebrakan untuk Jakarta.
Karena itu pula Faisal meminta warga Jakarta bersabar. Butuh waktu untuk membenahi banjir dan macet di Jakarta.
"Kasih kesempatan, dia sudah berusaha keras. Banyak masalah yang dihadapi. Sudah ada kartu kesehatan. Masyarakat kan ingin cepat, tapi kan tidak segampang balik telapak tangan," kata Faisal Basri saat ditemui di KPK, Minggu (25/11).
Menurut Faisal ada tiga permasalahan yang harus dibenahi untuk mencegah banjir. Kini hulu sungai rusak, jalan air makin sempit, bendungan kecil sementara debit air terus meningkat. Banyak saluran air dari zaman Belanda yang tak ditambah.
"Ruang terbuka hijau juga tak lebih dari delapan persen. Otomatis banjir," kata Faisal.


Editor: M. Amin
Sumber :


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.