Kapolda Metro temui Jokowi di Balai Kota

Senin, November 05, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #20

Kapolda Metro temui Jokowi di Balai Kota
Putut Eko Bayuseno. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
"Nanti pukul 12.00 WIB. Hanya sowan saja karena pejabat baru. Silaturahmi saja." 

- Kombes Pol Rikwanto

Siang ini, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Putut Eko Bayuseno akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan akan digelar di Balai Kota Jakarta.

"Nanti pukul 12.00 WIB. Hanya sowan saja karena pejabat baru. Silaturahmi saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Jakarta Kombes Pol Rikwanto kepada merdeka.com, Senin (5/11).

Namun, Rikwanto tidak menjelaskan secara detail tujuan pertemuan itu. "Pokoknya silaturahmi saja. Kan pejabat baru," ujar Rikwanto.

Kapolda bertemu Jokowi didampingi Direktur Lalu Lintas Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas, Direktur Binmas Komisaris Besar Yosi Hariyoso, Direktur Intelejen dan Pengaman Kepolisian Komisaris Besar Awan Samudra.

Kemungkinan, pertemuan itu akan membahas berbagai persoalan di Jakarta. Seperti macet dan keamanan. Beberapa pekan lalu, Jokowi juga pernah datang ke Polda Metro untuk memantau kemacetan Jakarta.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.