Kapolda Metro Irjen Putut sowan ke Jokowi

Senin, November 05, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #20

Kapolda Metro temui Jokowi di Balai Kota
Putut Eko Bayuseno. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

"Silaturahmi sama beliau. Sebelum-sebelumnya pernah ketemu di Solo."

Irjen Pol Putut Eko Bayuseno

Kapolda Metro Jaya yang baru, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno, hari ini berkunjung ke Balai Kota Jakarta untuk bertemu dengan Gubernur Joko Widodo. Di mata Putut, pria yang akrab disapa Jokowi itu bukan orang baru karena keduanya pernah bertemu di Solo beberapa waktu lalu.

"Silaturahmi sama beliau. Sebelum-sebelumnya pernah ketemu di Solo," ujar Putut di Balai Kota Jakarta, Senin (5/11).

Putut tiba di Balai Kota sekitar pukul 12.00 WIB dengan menggunakan mobil dinasnya Toyota Camry hitam. Sedangkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Rikwanto serta Ditlantas Polda Metro Jaya datang lebih awal.

Sampai saat ini pertemuan masih berlangsung tertutup. Dalam kesempatan yang sama, Kombes Rikwanto mengatakan, kedatangan kali ini untuk membahas berbagai kerjasama keduanya dalam rangka menangani permasalahan di Jakarta.

"Kita silaturahmi saja, berkisar masalah Jakarta. Keamanan dan lalu lintas. Nanti itu dibahas apa yang perlu diangkat dalam kerjasama, bincang-bincang apa yang terbaik buat Jakarta," jelas Rikwanto.

Rikwanto juga memaparkan pihaknya akan mengintensifkan kerja sama dalam hal sterilisasi jalur khusus bus di TransJakarta

"Itu sudah berjalan. Solusinya separator busway akan ditinggikan," katanya.

Selain itu, bersama Dishub DKI Jakarta pihaknya akan bantu mengawasi lalu lintas di Jakarta melalui kamera CCTV yang dipasang di tiap peremapatan jalan.

"Masalah teknis yakni koneksi. Tapi nanti akan disatukan masalah koneksi dari Dishub ke TMC, mungkin kalau ada kemacetan dan perampokan," ujarnya.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.