Rabu, 14 November 2012

Jokowi temani SBY dan PM Swedia blusukan di Monas


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #29


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Perdana Menteri Swedia John Fredrik Reinfeldt hari ini akan mengunjungi Monumen Nasional, Jakarta. Dalam kunjungan itu, kedua pemimpin akan ditemani langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).

Berdasarkan agenda yang diterima merdeka.com, Jokowi akan menemani SBY dan PM Swedia pada pukul 14.00 WIB, Rabu (14/11) setelah melakukan serangkaian kegiatan di pagi hari. Usai jalan-jalan di Monas, ketiganya direncanakan akan mendatangi Balai Kota DKI di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta.

Agenda selanjutnya, Jokowi juga akan menerima kunjungan dari Menteri Perdagangan Swedia Ewa Bjorling di Balai Kota DKI sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam pertemuan itu, keduanya akan melakukan pembicaraan perdagangan di Balai Agung bersama sejumlah delegasi bisnis.

PM Swedia Fredrik Reinfeldt berkunjung ke Indonesia selama dua hari sejak Selasa (13/11). Selama di tanah air, dia akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden SBY di Istana Merdeka, Jakarta. Dalam pertemuan itu, kedua pemimpin akan membicarakan peningkatan hubungan kerjasama antar kedua negara.

Menurut Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah, ada beberapa prioritas utama yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut, di antaranya adalah isu-isu regional maupun global.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)