Jokowi temani SBY dan PM Swedia blusukan di Monas

Rabu, November 14, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #29


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Perdana Menteri Swedia John Fredrik Reinfeldt hari ini akan mengunjungi Monumen Nasional, Jakarta. Dalam kunjungan itu, kedua pemimpin akan ditemani langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).

Berdasarkan agenda yang diterima merdeka.com, Jokowi akan menemani SBY dan PM Swedia pada pukul 14.00 WIB, Rabu (14/11) setelah melakukan serangkaian kegiatan di pagi hari. Usai jalan-jalan di Monas, ketiganya direncanakan akan mendatangi Balai Kota DKI di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta.

Agenda selanjutnya, Jokowi juga akan menerima kunjungan dari Menteri Perdagangan Swedia Ewa Bjorling di Balai Kota DKI sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam pertemuan itu, keduanya akan melakukan pembicaraan perdagangan di Balai Agung bersama sejumlah delegasi bisnis.

PM Swedia Fredrik Reinfeldt berkunjung ke Indonesia selama dua hari sejak Selasa (13/11). Selama di tanah air, dia akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden SBY di Istana Merdeka, Jakarta. Dalam pertemuan itu, kedua pemimpin akan membicarakan peningkatan hubungan kerjasama antar kedua negara.

Menurut Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah, ada beberapa prioritas utama yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut, di antaranya adalah isu-isu regional maupun global.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.