Jokowi: Satu-satu ya, nanti saya cepat tua

Senin, November 05, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #20


"Mbok ya satu-satu toh ya, tadi mulai dari masalah macet, pindah ke keamanan, dari keamanan pindah ke mana. Saya kalau gini cepet tua loh." 

- Jokowi 

Sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta, gebrakan Joko Widodo (Jokowi) selalu ditunggu. Semua orang ingin persoalan Jakarta selesai. Banjir, macet, pendidikan, kesehatan dan penataan kampung bisa diselesaikan dengan cepat.

Karena itulah, saban harinya Jokowi selalu menjadi sorotan media. Awak media kerap kali mempertanyakan semua konsep yang pernah diutarakan. Mulai dari soal pembangunan tol dalam kota, pembangunan SPBG, dan penggusuran.

Karena mendapat banyak pertanyaan, Jokowi meminta kepada wartawan untuk menanyakan satu per satu secara bergantian. Jokowi mengaku bingung bila diberondong pertanyaan secara bersamaan.

"Mbok ya satu-satu toh ya, tadi mulai dari masalah macet, pindah ke keamanan, dari keamanan pindah ke mana. Saya kalau gini cepet tua loh," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta sambil pegang dan elus-elus jidatnya, Senin (5/11).

Meski demikian, Jokowi tetap melayani pertanyaan wartawan. Misalnya soal rencana pembangunan kampung deret. Jokowi mengatakan, akan ada banyak program dalam membangun permukiman kumuh tersebut.

"Tidak hanya kampung deret saja, ada vertikal hosting, ada super kampung, ada kampung kampus, ada kampung BBD. Jadi ada banyak, yang diinget cuma kampung deret saja, padahal ada lebih dari 10," ujar Jokowi.





Editor: M. Amin
Sumber : 


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.