Jokowi sarankan Rieke-Teten mengenakan baju kotak-kotak

Kamis, November 08, 2012 0 Comments


"Saran Jokowi pake kotak motifnya."

Rieke Diah Pitaloka

Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki resmi diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat hari ini. Ketika ditanya mengenai baju yang akan dipakai nanti, Rieke mengaku bahwa Joko Widodo menitipkan pesan agar mengenakan motif kotak-kotak dengan warna yang berbeda untuk kampanye Cagub dan Cawagub nanti.

"Saran Jokowi pake kotak motifnya," kata Rieke di kantor DPP PDI Perjuangan Jl Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Rieke sendiri tidak menjelaskan kapan Jokowi menyampaikan saran tersebut. Rieke hanya mengatakan bahwa pesan Jokowi untuk mengenakan kotak-kotak dengan warna yang berbeda.

"Tanya langsung saja sama pak Jokowi. Tapi yang jelas pesannya begitu," jelasnya.

Seperti diberitakan, PDI Perjuangan hari ini secara resmi mengusung Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat. Mereka diusung tanpa koalisi partai lantaran PDIP mempunyai cukup kursi untuk maju dalam Pilkada Jabar secara mandiri.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.