Rabu, 28 November 2012

Jokowi pilih temui demonstran daripada rapat MRT

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #43


"Bapak Jokowi akan mendatangi para demonstran di Cilincing." 
- Ahok
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) meninggalkan rapat dengan agenda mendengarkan pemaparan dan penjelasan terkait mega proyek Mass Rapid Transit (MRT) di Gedung Balai Agung. Alasannya, dia ditunggu oleh ribuan orang di Cilincing Jakarta Utara.
Rapat pembahasan MRT tersebut berjalan selama 2 jam tapi berjalan dengan alot. Jokowi pun memilih meninggalkan rapat demi menemui warga yang berdemonstrasi menolak pembebasan lahan di Cilincing.
"Ditunggu ribuan orang, tadi sudah dengerin sendiri kan, sudah pokoknya masih dikajian, pengennya kami memutuskan cepat, tapi kalau kalkulasi-kalkulasi belum mateng," ujar Jokowi saat mau meninggalkan Balaikota Jakarta, Rabu (28/11).
Jokowi terlihat tegang meninggalkan ruang Balai Agung. Dia terlihat salah membuka pintu keluar, dan diarahkan oleh ajudannya untuk keluar dari rapat pemaparan MRT itu.
Akan tetapi, menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa Jokowi sedang ditunggu ribuan masyarakat yang sedang berdemonstrasi di Cilincing, Jakarta Utara.
"Bapak Jokowi akan mendatangi para demonstran di Cilincing," ujar Ahok.


Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)