Jokowi pilih temui demonstran daripada rapat MRT

Rabu, November 28, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #43


"Bapak Jokowi akan mendatangi para demonstran di Cilincing." 
- Ahok
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) meninggalkan rapat dengan agenda mendengarkan pemaparan dan penjelasan terkait mega proyek Mass Rapid Transit (MRT) di Gedung Balai Agung. Alasannya, dia ditunggu oleh ribuan orang di Cilincing Jakarta Utara.
Rapat pembahasan MRT tersebut berjalan selama 2 jam tapi berjalan dengan alot. Jokowi pun memilih meninggalkan rapat demi menemui warga yang berdemonstrasi menolak pembebasan lahan di Cilincing.
"Ditunggu ribuan orang, tadi sudah dengerin sendiri kan, sudah pokoknya masih dikajian, pengennya kami memutuskan cepat, tapi kalau kalkulasi-kalkulasi belum mateng," ujar Jokowi saat mau meninggalkan Balaikota Jakarta, Rabu (28/11).
Jokowi terlihat tegang meninggalkan ruang Balai Agung. Dia terlihat salah membuka pintu keluar, dan diarahkan oleh ajudannya untuk keluar dari rapat pemaparan MRT itu.
Akan tetapi, menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa Jokowi sedang ditunggu ribuan masyarakat yang sedang berdemonstrasi di Cilincing, Jakarta Utara.
"Bapak Jokowi akan mendatangi para demonstran di Cilincing," ujar Ahok.


Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.