Jokowi perintahkan PNS jangan main-main anggaran

Minggu, November 25, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #40
"Jangan minta jaminan seperti itu, ini akan terus diawasi." 
- Jokowi
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku tak dapat menjamin dalam pemerintahan di Jakarta tidak ada tindak penyelewengan oleh anak buahnya. Namun dia menegaskan, akan selalu berusaha mengawasi proyek-proyek yang berpontensi terjadi penyelewengan.
"Jangan minta jaminan seperti itu, ini akan terus diawasi," jelas Jokowi di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (25/11).
Pria yang akrab disapa Jokowi ini mengatakan, tidak mudah untuk mengawasi 57 ribu kegiatan yang ada di Jakarta dan pihaknya berjanji amanah yang diberikan oleh warga Jakarta.
"Pengawasan kan ada di wagub, 57 ribu kegiatan tidak mudah, tapi semua akan diawasi," tutur Jokowi.
Jokowi juga mengklaim setiap penyelewengan yang terjadi di dalam pemprov DKI selalu dilaporkan oleh warga.
"Masyarakat ada apa pun selalu lapor ke saya," tandas dia.


Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.