Jokowi: pembebasan lahan tol JORR w2 tuntas akhir tahun

Kamis, November 01, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #16

Jokowi: pembebasan lahan tol JORR w2 tuntas akhir tahun

"Saat ini tinggal pembebasan lahan saja, saya sudah bicara dengan Dinas PU, Desember ini akan selesai." 
- Jokowi
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan proses pembebasan lahan untuk jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) W2 dari Ulujami ke Kebon Jeruk akan selesai pada Desember mendatang.
"Saat ini tinggal pembebasan lahan saja, saya sudah bicara dengan Dinas PU, Desember ini akan selesai," ujar Jokowi saat ditemui di Kantor Kementerian Pekerjaan Umum Jakarta, Kamis (1/11).
Wakil Menteri PU Hermanto Dardak mengatakan jalan tol JORR W2 Ulujami-Kebon Jeruk dipastikan mulai beroperasi tahun depan. Saat ini memang masih terkendala masalah pembebasan lahan. "Ada satu hal yang tentang PT Intercon dan Copylas tetapi konstruksi masih tetap berjalan," katanya.
Sekadar diketahui, proses pembebasan tanah JORR W2 sebelah Utara telah dimulai sejak 2008 dengan terbentuknya Tim Pengadaan Tanah (TPT) melalui Keputusan Menteri Pekerjaan Umum Nomor 234/KPTS/ M/2008 tanggal 27 Maret 2008, dan ditargetkan pengoperasian tol tersebut akan dilakukan pada 2010.


Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.