Jokowi: Ngantor Naik Sepeda? Ya Nggak Apa-apa

Sabtu, November 03, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #17



"Jogging kan murah, nggak pakai apa-apa. Seminggu bisa tiga kali. Kalau sepedaan, paling seminggu sekali." 

- Jokowi

Selama ini Gubernur DKI Jokowi terlihat selalu menggunakan mobil Innova warna hitam atau Land Cruiser hitam jika datang ke Balai Kota atau menghadiri acara-acara tertentu. 

Namun orang nomor satu di Jakarta ini belum pernah terlihat menggunakan sepeda dari rumah dinasnya di Taman Suropati menuju Balai Kota.

Hal ini diutarakan Jokowi saat ditanya olahraga favoritnya. Ia menuturkan senang olahraga yang murah-murah, seperti jogging atau bersepeda. "Jogging kan murah, nggak pakai apa-apa. Seminggu bisa tiga kali. Kalau sepedaan, paling seminggu sekali," kata Jokowi, Jumat (2/11/2012).

Mengenai sepeda, Jokowi mengaku tiga sepeda favoritnya dari Solo belum sampai ke Jakarta sehingga belum bisa bersepedaan. 

"Ngantor naik sepeda? Ya nggak apa-apa, tetapi sepeda saya tiga belum sampai Jakarta, jadi nggak bisa sepedaan," ucap Jokowi usai membuka turnamen Catur Cepat Antar TPU (Penggali Kubur) se-DKI Jakarta yang diselenggarakan Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi).

Sebelumnya, Jokowi mengatakan kalau dirinya sedikit-sedikit juga bisa bermain catur.

"Ya saya datang kesini mau lihat, apa mereka (tukang gali kubur) benar-benar pintar main caturnya. Tadi nyoba main satu langkah saja, nggak tahunya benar pintar. Kalau diterusin, ya saya kalah," kata Jokowi.




Editor: M. Amin
Sumber :
 Tribunnews.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.