Senin, 19 November 2012

Jokowi: Kartu Jakarta Pintar bukan untuk beli TV

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #34


"Kartu Jakarta Pintar, ini seperti kartu ATM untuk beli baju seragam, buku, bukan untuk membeli TV." 

- Jokowi 

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pondok Pesantren Al-Whatoniyah 9, Cakung, Jakarta Timur. Kunjungan itu bertujuan untuk membagikan Kartu Jakarta Sehat (KJS) kepada para warga dan memperkenalkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) bagi para siswa dan siswi yang bersekolah di sana.

"Kartu Jakarta Pintar, ini seperti kartu ATM untuk beli baju seragam, buku, bukan untuk membeli TV," ujar Jokowi yang mengenakan baju kokoh putih dengan stelan celana putih di Jakarta Timur, Selasa (19/11).

Mantan wali kota Solo tersebut mengungkapkan pembagian Kartu Sehat akan rampung pada tahun 2013 mendatang. Sedangkan kartu pintar rencananya akan dibagikan dalam dua minggu ke depan.

"Akan berlangsung sampai 2013. Targetnya ada 4,5 juta jiwa yang bakal dapat Kartu Sehat ini. Sedangkan kartu pintar Insya Allah 2 minggu lagi akan dibagikan. Tapi akan urut, sampai 2013," ungkapnya.

Jokowi enggan menanggapi pertanyaan lain, selain Kartu Jakarta Sehat dan Kartu Jakarta Pintar.

"Saya hanya mau bicara Kartu Jakarta Sehat dan Kartu Jakarta Pintar. Tadi banyak warga yang minta. Kartu itu baru dibagi 6 kelurahan, makanya belum sampai di Cakung," kata dia.






Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)