Sabtu, 10 November 2012

Jokowi: Kalau gak malu, orang kaya bisa dapat Kartu Sehat

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #25


"Semua dapat, tidak ada yang tidak dapat, yang kaya raya pun kalau mau dapat bisa, kalau gak malu." 

Jokowi

Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) hari ini mulai membagikan Kartu Jakarta Sehat kepada warga miskin ibukota. Menurut dia, kartu juga bisa didapatkan warga yang kaya raya.

"Semua dapat, tidak ada yang tidak dapat, yang kaya raya pun kalau mau dapat bisa, kalau gak malu," kata Jokowi usai membagikan Kartu Jakarta Sehat secara simbolis kepada warga di Pademangan Timur, Jakarta, Sabtu (10/11).

Jokowi mengatakan, kartu yang merupakan realisasi janji kampanyenya itu akan berlaku hingga 2013. "Targetnya 4 jutaan kartu. Ini pertama di Pademangan Timur," kata Jokowi yang mengenakan kemeja putih.

Dengan Kartu Jakarta Sehat, jelas Jokowi, warga tidak perlu mengeluarkan biaya jika berobat di Puskesmas atau rumah sakit yang dirujuk.

"Hanya tunjukan kartu. Tapi kalau berobat tidak usah berbondong-bondong ke Puskemas karena jangkanya masih panjang," kata mantan wali kota Solo ini.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini berharap, "Semoga dengan Kartu Jakarta Sehat, semuanya sehat."

Usai membagikan Kartu Jakarta Sehat di Pademangan Timur, Jokowi kemudian bergegas menuju Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, untuk keperluan yang sama. Sementara untuk Kartu Jakarta Pintar, Jokowi berjanji akan membagikannya pekan depan.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)