Jokowi: Kalau gak malu, orang kaya bisa dapat Kartu Sehat

Sabtu, November 10, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #25


"Semua dapat, tidak ada yang tidak dapat, yang kaya raya pun kalau mau dapat bisa, kalau gak malu." 

Jokowi

Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) hari ini mulai membagikan Kartu Jakarta Sehat kepada warga miskin ibukota. Menurut dia, kartu juga bisa didapatkan warga yang kaya raya.

"Semua dapat, tidak ada yang tidak dapat, yang kaya raya pun kalau mau dapat bisa, kalau gak malu," kata Jokowi usai membagikan Kartu Jakarta Sehat secara simbolis kepada warga di Pademangan Timur, Jakarta, Sabtu (10/11).

Jokowi mengatakan, kartu yang merupakan realisasi janji kampanyenya itu akan berlaku hingga 2013. "Targetnya 4 jutaan kartu. Ini pertama di Pademangan Timur," kata Jokowi yang mengenakan kemeja putih.

Dengan Kartu Jakarta Sehat, jelas Jokowi, warga tidak perlu mengeluarkan biaya jika berobat di Puskesmas atau rumah sakit yang dirujuk.

"Hanya tunjukan kartu. Tapi kalau berobat tidak usah berbondong-bondong ke Puskemas karena jangkanya masih panjang," kata mantan wali kota Solo ini.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini berharap, "Semoga dengan Kartu Jakarta Sehat, semuanya sehat."

Usai membagikan Kartu Jakarta Sehat di Pademangan Timur, Jokowi kemudian bergegas menuju Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, untuk keperluan yang sama. Sementara untuk Kartu Jakarta Pintar, Jokowi berjanji akan membagikannya pekan depan.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.