Jokowi janji benahi 3 problem utama busway

Kamis, November 29, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #44


"Yang ke tiga masalah jalur yang bisa menyalip di titik-titik tertentu ada jalur salip tapi kalau jumlahnya sudah banyak. Selain itu dikerjakan separator."

Jokowi

Pemprov DKI terus berupaya meningkatkan pelayanan angkutan massal Transjakarta. Sejumlah masalah utama yang dihadapi TransJakarta segera dibereskan.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berjanji, tiga persoalan utama Transjakarta akan diselesaikan di masa kerja 2013. Salah satunya menambah jumlah armada.

"Yang pertama jumlahnya yang kurang kita tambahin tahun depan. Busway nanti akan nambah 800 armada," kata Jokowi kepada wartawan, Jakarta, Kamis (29/11).

Selain itu, Jokowi juga terus meningkatkan program sterilisasi jalur busway. Ribuan personel akan dikerahkan untuk menjaga jalur agar tak ada lagi pengguna yang menyerobot.

"Yang ke tiga masalah jalur yang bisa menyalip di titik-titik tertentu ada jalur salip tapi kalau jumlahnya sudah banyak. Selain itu dikerjakan separator," jelasnya.

Dengan berbagai perbaikan ini, Jokowi berharap minat warga Jakarta menggunakan Transjakarta semakin meningkat.






Editor: M. Amin
Sumber :


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.