Kamis, 29 November 2012

Jokowi janji benahi 3 problem utama busway

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #44


"Yang ke tiga masalah jalur yang bisa menyalip di titik-titik tertentu ada jalur salip tapi kalau jumlahnya sudah banyak. Selain itu dikerjakan separator."

Jokowi

Pemprov DKI terus berupaya meningkatkan pelayanan angkutan massal Transjakarta. Sejumlah masalah utama yang dihadapi TransJakarta segera dibereskan.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berjanji, tiga persoalan utama Transjakarta akan diselesaikan di masa kerja 2013. Salah satunya menambah jumlah armada.

"Yang pertama jumlahnya yang kurang kita tambahin tahun depan. Busway nanti akan nambah 800 armada," kata Jokowi kepada wartawan, Jakarta, Kamis (29/11).

Selain itu, Jokowi juga terus meningkatkan program sterilisasi jalur busway. Ribuan personel akan dikerahkan untuk menjaga jalur agar tak ada lagi pengguna yang menyerobot.

"Yang ke tiga masalah jalur yang bisa menyalip di titik-titik tertentu ada jalur salip tapi kalau jumlahnya sudah banyak. Selain itu dikerjakan separator," jelasnya.

Dengan berbagai perbaikan ini, Jokowi berharap minat warga Jakarta menggunakan Transjakarta semakin meningkat.






Editor: M. Amin
Sumber :


Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)