Jokowi hadiri pernikahan anak pejabat Kemendag

Minggu, November 04, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #19


"Aduh apakah menghadiri ini harus kerabat? Kalau ada undangan ya hadir, beliau ini teman lama." 

- Jokowi 

Setelah menghadiri acara tasyakuran, Jokowi menghadiri pernikahan putri Inspektur Jenderal Kementerian Perdagangan Eddy Suseno di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Selatan.

Edi menikahkan putri keduanya Opie Indah Handayani dengan mempelai laki-laki bernama Redhy. Kehadiran Jokowi langsung menjadi magnet. Jokowi pun sempat menikmati santap siang di acara tersebut.

"Aduh apakah menghadiri ini harus kerabat? Kalau ada undangan ya hadir, beliau ini teman lama," ujar Jokowi usai menghadiri acara pernikahan di Kemenhut, Jakarta, Minggu (4/11).

Setelah santap siang, Jokowi foto bersama dengan keluarga Eddy. Dalam acara ini Jokowi tidak ditemani oleh istrinya.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.