Jokowi dukung Rhoma Irama nyapres

Senin, November 12, 2012 0 Comments

Rhoma: Tahun 2009 saya dilamar jadi Wapres, tapi saya tolak
rhoma irama. kapanlagi.com/hendra gunawan

"Oh bagus, saya mendukung beliau untuk menjadi RI-1." 

- Jokowi

Meski pernah dituduh Rhoma Irama terkait isu SARA, Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) tidak memendam rasa dendam kepada Raja Dangdut itu. Jokowi malah mendukung wacana pencapresan Rhoma yang didukung para ulama.

"Oh bagus, saya mendukung beliau untuk menjadi RI-1," kata Jokowi kepada merdeka.com saat sedang blusukan membagikan Kartu Jakarta Sehat (KJS) di Bukit Duri, Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Menurut Jokowi, Rhoma pantas nyapres karena memiliki banyak penggemar. "Saya rasa fans fanatiknya banyak, itu juga bisa jadi faktor," kata Jokowi.

Saat ditanya lebih lanjut, Jokowi tidak memberikan komentar lagi soal pencalonan Rhoma. Dia keburu sibuk melayani masyarakat yang berdesak-desakan untuk menyalaminya.

Dalam Pilgub DKI beberapa waktu lalu, Jokowi pernah dituding Rhoma terkait isu SARA. Namun, Panwaslu DKI menyatakan ceramah pendukung Foke di salah satu masjid di Tanjung Duren, Jakarta Barat, itu tidak melanggar ketentuan yang ada. 




Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.