Senin, 12 November 2012

Jokowi dukung Rhoma Irama nyapres

Rhoma: Tahun 2009 saya dilamar jadi Wapres, tapi saya tolak
rhoma irama. kapanlagi.com/hendra gunawan

"Oh bagus, saya mendukung beliau untuk menjadi RI-1." 

- Jokowi

Meski pernah dituduh Rhoma Irama terkait isu SARA, Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) tidak memendam rasa dendam kepada Raja Dangdut itu. Jokowi malah mendukung wacana pencapresan Rhoma yang didukung para ulama.

"Oh bagus, saya mendukung beliau untuk menjadi RI-1," kata Jokowi kepada merdeka.com saat sedang blusukan membagikan Kartu Jakarta Sehat (KJS) di Bukit Duri, Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Menurut Jokowi, Rhoma pantas nyapres karena memiliki banyak penggemar. "Saya rasa fans fanatiknya banyak, itu juga bisa jadi faktor," kata Jokowi.

Saat ditanya lebih lanjut, Jokowi tidak memberikan komentar lagi soal pencalonan Rhoma. Dia keburu sibuk melayani masyarakat yang berdesak-desakan untuk menyalaminya.

Dalam Pilgub DKI beberapa waktu lalu, Jokowi pernah dituding Rhoma terkait isu SARA. Namun, Panwaslu DKI menyatakan ceramah pendukung Foke di salah satu masjid di Tanjung Duren, Jakarta Barat, itu tidak melanggar ketentuan yang ada. 




Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)