Jokowi: Bersih-bersih jangan cuma buat Adipura

Selasa, November 06, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #21

"Yang benar itu kerapian, kebersihan kota, penataan kota dilakukan terus menerus. Jangan hanya mau pengen dapat Adipura bersih-bersih abis itu lupa lagi. Tidak boleh." 
- Jokowi
Sejumlah warga Jakarta kini rajin bersih-bersih menyambut penghargaan Adipura atau kota terbersih. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meminta warga tak cuma bersih-bersih saat menyambut Adipura saja.
"Yang benar itu kerapian, kebersihan kota, penataan kota dilakukan terus menerus. Jangan hanya mau pengen dapat Adipura bersih-bersih abis itu lupa lagi. Tidak boleh," kata Jokowi, Senin (6/11).
Tahun 2011, Jakarta sama sekali tidak mendapat anugerah Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup. Salah satu faktor karena kualitas udara yang rendah.
Sementara tahun 2010, 5 Kota di Jakarta berhasil menyabet penghargaan bergengsi itu. Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara berhasil menyabet penghargaan itu.

Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.