Jokowi beri uang dan sembako korban banjir di Pos Pengumben

Minggu, November 25, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #40
"Ini tolong cepat didistribusikan ya." 
- Jokowi
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi korban banjir di Pos Pengumben, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jokowi memberikan uang dan sembako untuk korban banjir.
"Ini tolong cepat didistribusikan ya," kata Jokowi pada perwakilan warga, Minggu (25/11).
Pantauan merdeka.com, bantuan itu dikemas dalam karung. isinya beras, mie instan serta minyak goreng. Ada juga uang dalam amplop. Namun tidak diketahui besarnya.
"Banjir sejak Kamis (22/11) lalu. Saat itu tingginya sepinggang orang dewasa. Sekarang udah lumayan surut. Sebetis orang dewasa airnya," kata Mardani, salah satu warga.
Korban banjir masih tampak mengungsi di masjid-masjid dan bangunan yang agak tinggi.


Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.