Minggu, 25 November 2012

Jokowi baru bisa beri sembako, belum punya solusi banjir


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #40
"Kita juga siapkan perahu karet, logistik dan Dinas kesehatan sudah siap." 
- Jokowi 
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku baru bisa memberikan bantuan logistik dan Tim SAR untuk korban banjir. Belum ada langkah-langkah untuk mencegah banjir di Jakarta yang semakin meluas.
"Kita juga siapkan perahu karet, logistik dan Dinas kesehatan sudah siap," ujar Jokowi di Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakbar yang terendam banjir, Minggu (25/11).
Jokowi menuturkan, proyek normalisasi atau pengerukan kali pesanggrahan tak dapat diteruskan, karena, lanjut dia, saat ini sedang masuk musim penghujan.
"Normalisasi Kali Pesanggrahan tapi sudah keduluan hujan, jadi distop dulu," kata dia.
Siang ini Jokowi memberikan bantuan logistik berupa sembako kepada warga yang rumahnya terendam banjir di Jalan Raya Pos Pengumben Lama, RT 04/05, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Meski begitu, Mantan Wali kota Solo ini enggan membeberkan apa saja dan berapa sumbangan yang diberikan kepada warga yang terkena banjir.
"Beras sama uang sedikit, rahasia jumlahnya," tutur dia.


Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)