Jokowi baru bisa beri sembako, belum punya solusi banjir

Minggu, November 25, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #40
"Kita juga siapkan perahu karet, logistik dan Dinas kesehatan sudah siap." 
- Jokowi 
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku baru bisa memberikan bantuan logistik dan Tim SAR untuk korban banjir. Belum ada langkah-langkah untuk mencegah banjir di Jakarta yang semakin meluas.
"Kita juga siapkan perahu karet, logistik dan Dinas kesehatan sudah siap," ujar Jokowi di Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakbar yang terendam banjir, Minggu (25/11).
Jokowi menuturkan, proyek normalisasi atau pengerukan kali pesanggrahan tak dapat diteruskan, karena, lanjut dia, saat ini sedang masuk musim penghujan.
"Normalisasi Kali Pesanggrahan tapi sudah keduluan hujan, jadi distop dulu," kata dia.
Siang ini Jokowi memberikan bantuan logistik berupa sembako kepada warga yang rumahnya terendam banjir di Jalan Raya Pos Pengumben Lama, RT 04/05, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Meski begitu, Mantan Wali kota Solo ini enggan membeberkan apa saja dan berapa sumbangan yang diberikan kepada warga yang terkena banjir.
"Beras sama uang sedikit, rahasia jumlahnya," tutur dia.


Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.