Jokowi bagikan kartu sehat di Bukit Duri, Marunda & Manggarai

Senin, November 12, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #27


"Agendanya melanjutkan bagi-bagiin kartu sehat di Bukit Duri, Marunda, Manggarai, Tanah Tinggi." 

- Joko Widodo

Usai membagikan Kartu Jakarta Sehat di Kelurahan Pademangan Timur dan Tambora, hari ini, giliran empat kelurahan lagi yang akan mendapatkan Kartu Jakarta Sehat. Jokowi akan membagikan kartu sehat di Bukit Duri, Marunda, Manggarai dan Tanah Tinggi.

"Agendanya melanjutkan bagi-bagiin kartu sehat di Bukit Duri, Marunda, Manggarai, Tanah Tinggi," ujar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Minggu (11/11) malam.

Sementara itu, terkait agenda upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang akan diselenggarakan di lapangan Ex Irti Monas, Jokowi yang semula yang akan menjadi inspektur upacara, kemungkinan batal. Upacara akan dipimpin oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. 

"Oh kalau itu besok Pak Wagub mungkin yang memimpin," kata Jokowi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (10/11) kemarin, Jokowi yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan DKI, Dien Emmawati, telah membagikan Kartu Jakarta Sehat di dua kelurahan, yakni Kelurahan Pademangan Timur dan Kelurahan Tambora. 

Di sana, dia memberikan 50 Kartu Jakarta Sehat untuk warga di sepuluh RT, di kelurahan tersebut. Selanjutnya, Jokowi juga membagi-bagikan Kartu Jakarta Sehat kepada warga Kelurahan Tambora. Kartu Jakarta Sehat ini memiliki sasaran kepada 4,7 juta jiwa atau setara dengan 50 persen jumlah total warga Ibu Kota. Untuk masa ujicoba ini, kartu Jakarta Sehat akan dibagikan sebanyak 3.000 di enam kelurahan yang dinilai kumuh dan padat penduduk.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.