Senin, 12 November 2012

Jokowi bagikan kartu sehat di Bukit Duri, Marunda & Manggarai

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #27


"Agendanya melanjutkan bagi-bagiin kartu sehat di Bukit Duri, Marunda, Manggarai, Tanah Tinggi." 

- Joko Widodo

Usai membagikan Kartu Jakarta Sehat di Kelurahan Pademangan Timur dan Tambora, hari ini, giliran empat kelurahan lagi yang akan mendapatkan Kartu Jakarta Sehat. Jokowi akan membagikan kartu sehat di Bukit Duri, Marunda, Manggarai dan Tanah Tinggi.

"Agendanya melanjutkan bagi-bagiin kartu sehat di Bukit Duri, Marunda, Manggarai, Tanah Tinggi," ujar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Minggu (11/11) malam.

Sementara itu, terkait agenda upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang akan diselenggarakan di lapangan Ex Irti Monas, Jokowi yang semula yang akan menjadi inspektur upacara, kemungkinan batal. Upacara akan dipimpin oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. 

"Oh kalau itu besok Pak Wagub mungkin yang memimpin," kata Jokowi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (10/11) kemarin, Jokowi yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan DKI, Dien Emmawati, telah membagikan Kartu Jakarta Sehat di dua kelurahan, yakni Kelurahan Pademangan Timur dan Kelurahan Tambora. 

Di sana, dia memberikan 50 Kartu Jakarta Sehat untuk warga di sepuluh RT, di kelurahan tersebut. Selanjutnya, Jokowi juga membagi-bagikan Kartu Jakarta Sehat kepada warga Kelurahan Tambora. Kartu Jakarta Sehat ini memiliki sasaran kepada 4,7 juta jiwa atau setara dengan 50 persen jumlah total warga Ibu Kota. Untuk masa ujicoba ini, kartu Jakarta Sehat akan dibagikan sebanyak 3.000 di enam kelurahan yang dinilai kumuh dan padat penduduk.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)