Jokowi akan turun tangan langsung bagikan kartu sehat

Jumat, November 02, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #17


"Karena pak Gubernur ingin membagi ke lima wilayah. Kalau dipaksakan waktunya tidak cukup. Ya sudah kesehatan dulu deh 10 November." 

- Basuki Tjahaja Purnama

Gubernur DKI Jakarta akan turun tangan langsung membagikan kartu sehat pada 10 November mendatang. Pembagian kartu sehat ini tidak bisa bersamaan dilakukan dengan kartu pintar Jakarta. Rencananya, khusus kartu pintar akan dibagikan pada 17 November.

"Karena pak Gubernur ingin membagi ke lima wilayah. Kalau dipaksakan waktunya tidak cukup. Ya sudah kesehatan dulu deh 10 November," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jakarta, Kamis (1/11) malam.

Menurut Ahok, kartu pintar ini banyak sekali variasinya. Karena di Jakarta berbeda dengan kota lain yang menggunakan dana Rp 9 triliun lebih. "Makannya saya minta rincian kegiatan kalian apa. Sampai mengatakan uang itu tidak cukup," kata dia.

Menurut dia, besaran BOP (Biaya Operasional Sekolah) SMA 400 ribu diharapkan tidak ada pungutan sekolah lagi. Pasalnya, gaji guru dan perbaikan bangunan sekolah dari APBD.

"Sehingga kami harus kita buka bersama supaya masyarakat melihat ini benar atau tidak. Seharusnya dengan BOP segitu tidak ada pungutan sekolah lagi kan. Guru-guru mau brontak ya terserah," ujar dia.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.