Jokowi akan sidak tempat pijat dan spa mesum

Senin, November 12, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #27
"Saya lihat dulu kondisi di lapangan seperti apa, baru nanti menindak. Kalau belum lihat ke lapangan langsung saya belum berani membuat keputusan harus seperti apa." 
- Jokowi 
Tempat pijat dan spa plus yang menawarkan layanan mesum bertebaran di Jakarta. Gubernur DKI JakartaJoko Widodo pun akan melakukan sidak ke panti pijat plus.
"Saya lihat dulu kondisi di lapangan seperti apa, baru nanti menindak. Kalau belum lihat ke lapangan langsung saya belum berani membuat keputusan harus seperti apa," kata Jokowi saat ditemui di BandaraSoekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (11/11).
Jokowi berjanji tidak akan membiarkan masalah ini. Dia akan berkoordinasi dengan pihak terkait untukmembereskan bisnis mesum terselubung itu.
Nanti akan koordinasi dengan dinas sosial soal-soal seperti itu (tempat prostitusi terselubung),"janji Jokowi.
Penelusuran merdeka.com, layanan pijat seperti ini tersebar di seluruh penjuru Jakarta. Mulai darikelas rendah hingga kelas belasan juta rupiah tersedia. Semuanya hanya menjual layanan mesum, bukanpijat profesional.

Editor: M. Amin
Sumber : 


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.