Senin, 12 November 2012

Jokowi akan sidak tempat pijat dan spa mesum


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #27
"Saya lihat dulu kondisi di lapangan seperti apa, baru nanti menindak. Kalau belum lihat ke lapangan langsung saya belum berani membuat keputusan harus seperti apa." 
- Jokowi 
Tempat pijat dan spa plus yang menawarkan layanan mesum bertebaran di Jakarta. Gubernur DKI JakartaJoko Widodo pun akan melakukan sidak ke panti pijat plus.
"Saya lihat dulu kondisi di lapangan seperti apa, baru nanti menindak. Kalau belum lihat ke lapangan langsung saya belum berani membuat keputusan harus seperti apa," kata Jokowi saat ditemui di BandaraSoekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (11/11).
Jokowi berjanji tidak akan membiarkan masalah ini. Dia akan berkoordinasi dengan pihak terkait untukmembereskan bisnis mesum terselubung itu.
Nanti akan koordinasi dengan dinas sosial soal-soal seperti itu (tempat prostitusi terselubung),"janji Jokowi.
Penelusuran merdeka.com, layanan pijat seperti ini tersebar di seluruh penjuru Jakarta. Mulai darikelas rendah hingga kelas belasan juta rupiah tersedia. Semuanya hanya menjual layanan mesum, bukanpijat profesional.

Editor: M. Amin
Sumber : 


Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)