Jokowi akan jadi juru kampanye Rieke-Teten

Minggu, November 18, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #33


"Kalau diminta saya siap." 

Jokowi 

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menyatakan siap ikut serta dalam kampanye pasangan Rieke Dyah Pitaloka-Teten Masduki pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2013.

"Kalau diminta saya siap," ucap Jokowi di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Bandung, Minggu (18/11).

mendengar kesiapan itu, Rieke yang duduk di samping Jokowi menjawab pernyataan yang diungkapkan mantan Wali Kota Solo itu. "Harus," jawab Rieke singkat.

Tidak hanya Rieke, Plh Ketua DPD PDI Perjuangan TB Hasanuddin juga mengungkapkan pernyataan yang sama. Yakni meminta Jokowi menjadi juru kampanye Rieke-Teten.

"Oh iya dong harus ikut, Pak Jokowi harus mendukung Rieke-Teten di Pilgub Jabar demi semangat perubahan," katanya.







Editor: M. Amin
Sumber : 


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.