Kamis, 22 November 2012

Jokowi akan buat Jakarta jadi kota pertunjukan dan karnaval

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #37


"Saya lagi membayangkan apa Jakarta, apa yang mau diangkat? diposisikan apa? negara juga begitu, mau diposisikan sebagai apa. Sebuah kota harus punya produk." 

- Jokowi

Setiap kota dan daerah memiliki brand sendiri-sendiri atas wilayahnya. Begitu juga dengan Ibu kota Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku sedang membayangkan apa yang mau diangkat dan dijual bagi Jakarta.

"Saya lagi membayangkan apa Jakarta, apa yang mau diangkat? diposisikan apa? negara juga begitu, mau diposisikan sebagai apa. Sebuah kota harus punya produk," ujar Jokowi saat seminar Ekonomi Kreatif Internasional (PPKI) di Studio XXI, Epiwalk, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Position, menurut Jokowi harus tetap dibangun di Jakarta, dan yang menurutnya sedang dicari. "Potensinya apa dan masyarakat mau apa?," kata Jokowi.

Jokowi mengaku ingin membangun Kota Jakarta dengan dua hal. Yang pertama adalah, Jakarta akan ditonjolkan di bidang seni pertunjukan.

"Kedua karnaval. Kalau perlu tiap hari mau karnaval juga bisa. Jadi tiap hari karnaval terus, ini belum ada kota di dunia yang mengadakan karnaval tiap hari. Dan ini untuk membangun position dan brand Jakarta," jelas Jokowi.





Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)