Jokowi akan blusukan ke lokasi kebakaran Kemayoran

Senin, November 05, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #20


"Paling ke tempat kebakaran, nanti lah kalau mau ikut, Lha wong yang lain juga banyak urusan. Ini mungkin setelah ini, habis maghrib dari sini langsung sajalah. Yuk." 

- Jokowi 

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku akan meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Kemayoran setelah pulang dari Balaikota. Kemarin dia belum sempat mengunjungi lokasi tersebut.

"Paling ke tempat kebakaran, nanti lah kalau mau ikut, Lha wong yang lain juga banyak urusan. Ini mungkin setelah ini, habis maghrib dari sini langsung sajalah. Yuk," ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta, Senin (5/11).

Sebelumnya, Jokowi sempat keluar tanpa sepengetahuan wartawan. Dia pun mengaku hanya jalan-jalan.

"Muter-muter enggak ada yang ngikut salahnya. Lho enggak ikut. Nanti saya ajak terus capek wajahnya sudah kelihatan capek semua, ini paling capek keliatan," jelas dia sambil menunjuk salah satu reporter yang berada di sebelah kanannya.

"Kalau enggak mau ikut silahkan pulang capek nanti ngikutin saya pokoknya ngikutin saya kalau ngikutin terus nanti tak geber sampek 5 tahun capek semuanya," jelas dia

Jokowi pun mempersilakan jika ada wartawan yang ikut semobil dengan dirinya. "Ya ayok enggak apa-apa," kata dia.

Sementara, untuk jadwal besok, Jokowi merencanakan tinjauan ke Rusun Muara Angke, Tangki Boot dan Cempaka Baru.

"Besok mungkin ke muara angke, tangky boot dan cempaka baru. Mungkin karena ini tadi sudah ruwet banget," kata dia.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.