Jokowi akan beri kejutan saat tinjau kesiapan banjir

Selasa, November 06, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #20

Jokowi akan beri kejutan saat tinjau kesiapan banjir
Jokowi. ©2012 Merdeka.com/dwi narwoko

"Ya tunggu saja besok. Besok pokoknya saya ngapelin mau lihat persiapan sarana prasarana." 

- Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bersiap untuk mengikuti apel siap siaga banjir pada 6 November besok. Jokowi pun akan memberikan kejutan besok saat meninjau apel untuk mengecek sarana dan prasarana tersebut.

"Ya tunggu saja besok. Besok pokoknya saya ngapelin mau lihat persiapan sarana prasarana," ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta, Senin (5/11).

Kemudian, mantan wali kota Solo ini mengatakan akan melakukan simulasi ke satu tempat. Namun, dia tidak mau menunjukkan dimana tempat simulasi.

"Saya simulasikan ke satu tempat. Enggak tahu di mana. Mau saya ajak coba kalau datang banjir gimana. Gitu, itu aja," jelas dia.

Dia pun menjelaskan tinjauannya ke satu lokasi tersebut untuk mengetahui kesiapannya seperti apa. Tetapi dia tidak mau memberitahukan di mana tempat yang dijadikan simulasi.

"Enggak saya bilang di mana tempatnya. Nanti siap-siap. Setelah apel, saya akan tunjuk satu tempat, coba actionnya seperti apa dalam sekian jam, gitu," kata dia.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.