Jokowi: 2013 Metromini dan Kopaja masuk jalur TransJakarta

Selasa, November 13, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #28


"Iya 2013 (masuk jalur TransJakarta)." 

Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Jokowi memastikan hibah 1000 Metromini dan Kopaja tetap akan dilakukan meski banyak yang menolak. Jokowi juga menjamin di tahun 2013, Metromini dan Kopaja akan masuk jalur TransJakarta.

"Iya 2013 (masuk jalur TransJakarta)," ujar Jokowi usai bertemu Jacob Oetama di Kompas Gramedia, Jalan Palmerah, Selasa (13/11).

Menurut Jokowi dengan kondisi Metromini dan Kopaja saat ini tidak mungkin bus kecil itu masuk busway. Hal tersebut akan sangat riskan.

"Nanti kalau Metromini sudah baru, Kopajanya sudah baru, baru bisa. Kalau sekarang boleh, nanti kalau mogok di jalur busway gimana?" imbuhnya.

Mungkin Jokowi belum tahu jika setiap pagi dan sore Metromini dan Kopaja selalu masuk jalur TransJakarta di Mampang-Warung Buncit.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.