Jika jadi Dahlan, Ciputra juga akan lawan DPR

Senin, November 12, 2012 , 0 Comments

Jika jadi Dahlan, Ciputra juga akan lawan DPR
Ciputra. ciputra.com

"Saya joke saja kalau saya menjadi Pak Dahlan, saya akan melawan DPR." 
- Ciputra
Pengusaha sukses Ciputra berkelakar jika menjadi Menteri BUMN Dahlan Iskan dirinya akan tetap melawan DPR. Hal ini dikatakan Ciputra ketika ditanya pembawa acara dalam acara Pembukaan Global Entrepreneurship Week di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Senin (12/11)
"Saya joke saja kalau saya menjadi Pak Dahlan, saya akan melawan DPR," ungkap Ciputra yang disambut tepuk tangan dan gelak tawa. Saat itu Ciputra ditanya oleh pembawa acara, bagaimana seandainya jika dia jadi Dahlan.
Sebelumnya Ciputra juga telah memuji Dahlan yang dianggapnya sebagai wirausaha sukses.
Seperti yang telah diketahui, Dahlan saat ini tengah bersitegang dengan DPR. Hal tersebut seiring dengan dugaan bahwa oknum anggota DPR telah melakukan pemerasan terhadap beberapa perusahaan BUMN.
Dahlan sebelumnya telah dipanggil oleh Badan Kehormatan DPR dan menyerahkan sekitar 8 nama.
Di sisi lain, Dahlan juga dianggap mangkir dari undangan DPR untuk penjelasan inefisiensi PLN yang berpotensi merugikan negara sebesar Rp 37 triliun. Dahlan diundang oleh Komisi VII DPR sebagai mantan Dirut PLN. Dalam dua kali pertemuan DPR untuk membahas hal tersebut, Dahlan tidak datang.

Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.