Senin, 12 November 2012

Jika jadi Dahlan, Ciputra juga akan lawan DPR

Jika jadi Dahlan, Ciputra juga akan lawan DPR
Ciputra. ciputra.com

"Saya joke saja kalau saya menjadi Pak Dahlan, saya akan melawan DPR." 
- Ciputra
Pengusaha sukses Ciputra berkelakar jika menjadi Menteri BUMN Dahlan Iskan dirinya akan tetap melawan DPR. Hal ini dikatakan Ciputra ketika ditanya pembawa acara dalam acara Pembukaan Global Entrepreneurship Week di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Senin (12/11)
"Saya joke saja kalau saya menjadi Pak Dahlan, saya akan melawan DPR," ungkap Ciputra yang disambut tepuk tangan dan gelak tawa. Saat itu Ciputra ditanya oleh pembawa acara, bagaimana seandainya jika dia jadi Dahlan.
Sebelumnya Ciputra juga telah memuji Dahlan yang dianggapnya sebagai wirausaha sukses.
Seperti yang telah diketahui, Dahlan saat ini tengah bersitegang dengan DPR. Hal tersebut seiring dengan dugaan bahwa oknum anggota DPR telah melakukan pemerasan terhadap beberapa perusahaan BUMN.
Dahlan sebelumnya telah dipanggil oleh Badan Kehormatan DPR dan menyerahkan sekitar 8 nama.
Di sisi lain, Dahlan juga dianggap mangkir dari undangan DPR untuk penjelasan inefisiensi PLN yang berpotensi merugikan negara sebesar Rp 37 triliun. Dahlan diundang oleh Komisi VII DPR sebagai mantan Dirut PLN. Dalam dua kali pertemuan DPR untuk membahas hal tersebut, Dahlan tidak datang.

Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)