Jersey Timnas Indonesia gunakan teknologi daur ulang

Senin, November 12, 2012 0 Comments



"Ini adalah hasil karya desainer kami yang didasarkan pada identitas kebangsaan serta budaya."
- Nino Priambodo
Sebuah terobosan baru dilakukan pada jersey Timnas Indonesia. Jersey yang akan digunakan pada Piala AFF 2012 ini adalah hasil dari teknologi daur ulang 13 botol air mineral.
"Ini adalah hasil karya desainer kami yang didasarkan pada identitas kebangsaan serta budaya," kata Country Marketing Manager Nike Indonesia Nino Priambodo, usai launching jersey baru Timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.
Dikatakan olehnya, jersey ini adalah pengganti dari jersey yang dipakai Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010 lalu. Dominasi warna merah tetap menjadi pilihan. Lambang garuda di dada sebelah kiri juga tetap dipertahankan. Pada jersey ini juga terdapat warna hijau di bagian lengan dan bawah yang diinspirasi dari kostum Timnas tahun 1950-an.
Launching jersey yang dilaksanakan di GBK berlangsung cukup meriah. Hampir semua pemain Timnas terlibat, termasuk tiga pemain naturalisasi yaitu Johnny van Beukering, Raphael Maitimo dan Tonnie Cussel.

Editor: Amar Hanafi
Sumber : 


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.