Senin, 12 November 2012

Jersey Timnas Indonesia gunakan teknologi daur ulang



"Ini adalah hasil karya desainer kami yang didasarkan pada identitas kebangsaan serta budaya."
- Nino Priambodo
Sebuah terobosan baru dilakukan pada jersey Timnas Indonesia. Jersey yang akan digunakan pada Piala AFF 2012 ini adalah hasil dari teknologi daur ulang 13 botol air mineral.
"Ini adalah hasil karya desainer kami yang didasarkan pada identitas kebangsaan serta budaya," kata Country Marketing Manager Nike Indonesia Nino Priambodo, usai launching jersey baru Timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.
Dikatakan olehnya, jersey ini adalah pengganti dari jersey yang dipakai Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010 lalu. Dominasi warna merah tetap menjadi pilihan. Lambang garuda di dada sebelah kiri juga tetap dipertahankan. Pada jersey ini juga terdapat warna hijau di bagian lengan dan bawah yang diinspirasi dari kostum Timnas tahun 1950-an.
Launching jersey yang dilaksanakan di GBK berlangsung cukup meriah. Hampir semua pemain Timnas terlibat, termasuk tiga pemain naturalisasi yaitu Johnny van Beukering, Raphael Maitimo dan Tonnie Cussel.

Editor: Amar Hanafi
Sumber : 


Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)