Jam 11 malam, Jokowi blusukan di tiga kampung

Minggu, November 04, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #19


"Mau ikut, nanti mau mulai jam 11 malam."

-  Joko Widodo 

Meski hari libur, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tetap menjalankan seabrek aktivitas. Bahkan hingga nanti malam dia berencana mengunjungi beberapa lokasi kebakaran di Jakarta.

"Mau ikut, nanti mau mulai jam 11 malam," katanya kepada wartawan, Minggu (4/11) sore.

Namun demikian, rencana itu belumlah pasti. Seandainya jadi, dia telah menjadwalkan kunjungan ke daerah Cempaka Baru, Marunda, Kemayoran.

Untuk sore ini, pria yang akrab disapa Jokowi itu memilih pulang ke rumah dan istirahat. Saat ditanya soal agendanya selama hari ini, dia mengaku sangat menikmati meskipun tetap sibuk di hari libur.

"Kita senang-senang saja, kita melayani masyarakat. Yang lain bisa istirahat," jelasnya.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.