Jakmania Tagih Janji Jokowi Bangun Stadion untuk Persija

Sabtu, November 17, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #32

Jakmania Tagih Janji Jokowi Bangun Stadion untuk Persija
Ketua Umum Jakmania /Tribun Jakarta/Glery Lazuardi
“Kami berharap Gubernur Jokowi segera merealisasi pembangunan stadion untuk Persija, memberikan rumah untuk Persija, sehingga tidak ada lagi Persija musafir yang menggelar laga kandang di daerah lain.” 
- Muhammad Lariko Ranggamone
Kelompok suporter pendukung klub Persija Jakarta, Jakmania, menagih janji Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, yang pernah berjanji akan membangun stadion untuk klub kebanggaan warga Jakarta itu.
Saat kampanye pemilihan gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 lalu, sejumlah calon gubernur memang menebar janji kepada Jakmania dan manajemen klub Persija Jakarta, untuk membangun stadion bagi Persija. Pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama termasuk yang ikut menjanjikan akan membangun stadion itu.
“Kami berharap Gubernur Jokowi segera merealisasi pembangunan stadion untuk Persija, memberikan rumah untuk Persija, sehingga tidak ada lagi Persija musafir yang menggelar laga kandang di daerah lain,” ujar Ketua Umum Jakmania, Muhammad Lariko Ranggamone kepada Tribunnews.com, Jumat (16/11/2012).
Selain itu Riko juga meminta gubernur Jokowi untuk dapat meyakinkan pihak kepolisian bahwa pertandingan Persija di Jakarta aman. Sebagai salah satu tim besar di kompetisi ISL, Persija memang beberapa kali harus menggelar laga kandang di daerah lain. Selain karena tidak memiliki stadion tetap, pihak kepolisian menganggap pertandingan Persija kerap menimbulkan kerusuhan.


Editor: M. Amin
Sumber : 

                            Tribunnews.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.