Sabtu, 17 November 2012

Jakmania Tagih Janji Jokowi Bangun Stadion untuk Persija


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #32

Jakmania Tagih Janji Jokowi Bangun Stadion untuk Persija
Ketua Umum Jakmania /Tribun Jakarta/Glery Lazuardi
“Kami berharap Gubernur Jokowi segera merealisasi pembangunan stadion untuk Persija, memberikan rumah untuk Persija, sehingga tidak ada lagi Persija musafir yang menggelar laga kandang di daerah lain.” 
- Muhammad Lariko Ranggamone
Kelompok suporter pendukung klub Persija Jakarta, Jakmania, menagih janji Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, yang pernah berjanji akan membangun stadion untuk klub kebanggaan warga Jakarta itu.
Saat kampanye pemilihan gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 lalu, sejumlah calon gubernur memang menebar janji kepada Jakmania dan manajemen klub Persija Jakarta, untuk membangun stadion bagi Persija. Pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama termasuk yang ikut menjanjikan akan membangun stadion itu.
“Kami berharap Gubernur Jokowi segera merealisasi pembangunan stadion untuk Persija, memberikan rumah untuk Persija, sehingga tidak ada lagi Persija musafir yang menggelar laga kandang di daerah lain,” ujar Ketua Umum Jakmania, Muhammad Lariko Ranggamone kepada Tribunnews.com, Jumat (16/11/2012).
Selain itu Riko juga meminta gubernur Jokowi untuk dapat meyakinkan pihak kepolisian bahwa pertandingan Persija di Jakarta aman. Sebagai salah satu tim besar di kompetisi ISL, Persija memang beberapa kali harus menggelar laga kandang di daerah lain. Selain karena tidak memiliki stadion tetap, pihak kepolisian menganggap pertandingan Persija kerap menimbulkan kerusuhan.


Editor: M. Amin
Sumber : 

                            Tribunnews.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)