Ini perbedaan 'kotak-kotak' Rieke-Teten dan Jokowi-Ahok

Sabtu, November 10, 2012 0 Comments

Ini perbedaan 'kotak-kotak' Rieke-Teten dan Jokowi-Ahok
perbedaan seragam pasangan jokowi dan rieke. ©2012 Merdeka.com

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rieke Diah Pitaloka, akhirnya mengikuti saran rekan separtainya, Joko Widodo, untuk ikut mengenakan kemeja kotak-kotak dalam pencalonan di Pilgub Jabar. 

Namun, ada perbedaan kemeja kotak-kotak yang dipakai Jokowi-Ahok dan Rieke-Teten saat mendaftarkan diri ke KPU Jabar hari ini. Apa saja?

Perbedaan pertama, yakni ukuran kotak-kotak yang dipakai Rieke-Teten lebih besar ketimbang yang dipakai Jokowi. Secara kasat mata, kira-kira ukuran satu kotak kemeja Rieke-Teten sama dengan dua kali yang dipakai Jokowi-Ahok. 

Perbedaan kedua soal warna. Meskipun komposisi warna kotak-kotak Rieke-Teten dan Jokowi-Ahok sama-sama tiga warna, yakni merah-putih-biru dongker, warna terakhir memiliki proporsi yang berbeda. 

Di kemeja Rieke-Teten, warna biru dongker hanya menyapu ujung-ujung kotak warna merah. Sementara di kemeja Jokowi-Ahok, warna biru dongker merupakan satu kotak tersendiri.

Perbedaan ketiga kemeja kotak-kota Jokowi-Ahok dan Rieke-Teten juga soal warna. Tapi bukan soal komposisi atau proporsi, melainkan soal kecerahan. 

Kemeja Rieke-Teten lebih cerah ketimbang Jokowi-Ahok. Ini disebabkan karena warna merah di kemeja Rieke-Teten memang lebih menyala, belum lagi ditambah ukuran kotak-kotak merah bakal pasangan calon di Pilgub Jabar itu lebih besar.

Warna cerah menjadi klop dengan Rieke-Teten yang memang memiliki kulit cerah. Apakah cerahnya warna kemeja mereka bakal secerah nasib mereka di Pilgub Jabar nanti? Pemungutan suara 24 Februari 2013 bakal menjawabnya.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.