Ingin blusukan, Ahok tunggu komando Jokowi

Sabtu, November 03, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #18

Ingin blusukan, Ahok tunggu komando Jokowi
Basuki T Purnama. ©2012 Merdeka.com
"Tergantung beliau (Jokowi). Kalau beliau ingin saya lebih hitam, saya keluar. Saya sih oke-oke saja, soalnya saya orang lapangan." 

- Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebenarnya ingin terjun ke lapangan. Tapi karena mendapat tugas di Balai Kota, maka sementara ini dia mengurusi persoalan dari balik meja.

"Tergantung beliau (Jokowi). Kalau beliau ingin saya lebih hitam, saya keluar. Saya sih oke-oke saja, soalnya saya orang lapangan," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Sabtu (3/11).

Meski lebih sering bekerja di Balai Kota, setiap harinya dia melaporkan semua hasil rapatnya ke Jokowi. Pelaporan dilakukan biasanya pada pagi hari.

"Kami tiap pagi lapor, semua pertemuan yang saya lakukan, saya buat notulen dan hasilnya saya serahkan kepada beliau. Jadi tiap pagi saya selalu ke bawah, atau minimalnya kami telepon. Sore atau siang notulen itu sudah ada sehingga beliau baca," ujar Ahok.

Selama ini, Ahok mengaku selalu menjalankan tugas yang diperintahkan Jokowi. Selama menjalankan tugas, Ahok mengaku senang.

"Jadi beliau kasih saya tugas, saya kerjakan. Seperti rapat-rapat, besok pagi beliau sudah lihat hasil rapat itu seperti apa. Beliau manajemennya sangat baik kok," katanya.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.